MPW PP Sumut Akan Gelar HUT ke-61 Tahun

sentralberita|Medan~Majelis Pimpinan Wilayah ( MPW) Pemuda Pancasila ( PP) Sumatera Utara, akan mengelar perayaan HUT Pemuda Pancasila ke 61 Tahun. Berbagai kegiatan sosial segera dilaksana yakni pembagian masker, sanitezer, sembako dan donor darah.

Ketua  MPW PP Kodrat Shah, mengatakan kegiatan HUT Pemuda Pancasila  ke 61 tahun ini, akan sedikit berbeda dari tahun lalu. Mengingat situasi pandemi kita tetap melaksanakan protokoler kesehatan, yang selanjutnya kegiatan dilakukan juga secara meting zoom seluruh kader Pemuda Pancasila se Sumatera Utara yang juga akan dipandu oleh MPN Pemuda Pancasila.

“Kita akan lakukan  HUT Pemuda Pancasila dengan berbagai kegiatan sosial dengan tetap mentaati protokoler kesehatan, ” tegas ketua MPW PP Kodrat Shah, Rabu 14/10/2020.

Sebelumnya, Ketua Panitia M Igbal Hasibuan yablng juga dihadiri Sekretaris H Ali Mahdy, persiapan acara puncak HUT terus dipersiapkan. Adalah telah menyiapkan 150.000 masker, 10.000 hand sanitizer, 50 set tempat cuci tangan.

Kemudian, ada Unit Doroh Darah hanya 17 kabupaten kalo setiap Kabupaten minimal 200 kantong maka 3.400 kantong, terang Igbal.
Kegiatan ini lanjut Iqbal dengan tema, Ayo patuhi protokol kesehatan, Ayo berbagi, Ayo donor darah bersama Pemuda Pancasila Peduli.

Dengan harapan kegiatan ini bisa menguggah masyarakat lain untuk ikut berpartisipasi  bersama-sama cegah pandemi. 

“Semoga rangkaian HUT Pemuda Pancasila yang ke 61 Tahun, bisa berjalan sukses sesuai harapan. Dan diharapkan semua kader pemuda pancasila bisa terlibat langsung dalam kegiatan ini, “pungkasnya.(SB/01/rel)