Mora Harahap Resmi Daftar Calon Ketua DPW BM PAN Sumut

sentralberitaMedan. PlT Ketua DPW BM PAN Sumatera Utara Mora Harahap resmi mencalonkan diri sebagai calon ketua DPW BM PAN Sumatera Utara periode 2020-2025.

Mora Harahap mendatangi sekretariat pendaftaran di Jalan STM Komplek BSC I Medan, Sabtu (24/10/2020). Ia diterima Ketua Steering Committe (SC) Musyawarah Wilayah V DPW BM PAN Sumatera Utara Habib Hakim, Sekretaris SC Rivi Afriandi Pane dan Bendahara Organizing Committee (OC) Muhammad Ishak Hasibuan.

“Kami sudah membuka pendaftaran calon ketua dan anggota formatur mulai tanggal 19-24 Oktober 2020. Berdasarkan keputusan SC penutupan pendaftaran sampai hari sabtu tanggal 24 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB hanya satu orang calon ketua yang mendaftar, yaitu saudaraku Mora Harahap, Kata Ketua SC Habib Hakim”.

Saat menyerahkan berkas persyaratan, Mora Harahap mengatakan Muswil V kali ini akan menjadi momentum konsolidasi kader BM PAN Sumatera Utara dan dia siap bersinergi dengan PAN di Sumatera Utara dalam upaya membesarkan PAN untuk meraih 3 besar secara Nasional.

“Saya berharap Muswil ini menjadi momentum konsolidasi seluruh kader BM PAN se-Sumatera Utara untuk merapatkan barisan dalam menghadapi dinamika politik dan kepemudaan.

DPW BM PAN Sumatera Utara kedepan harus bisa bersinergi dengan PAN dalam upaya membesarkan PAN di Sumatera Utara untuk meraih 3 besar secara Nasional, khususnya mengajak anak-anak muda yang mau belajar dan bergabung di partai politik, karena bagi saya PAN satu-satunya partai yang membuka peluang sangat lebar kepada anak-anak muda untuk bergabung dan berkontribusi, kata Mora.”