Hj.Winda Fitrika Diyakini Masyarakat Wujudkan Cita-Cita Almarhum Taupan Gama

Tokoh Masyarakat Anjung Ganjang,Tigor Silalahi:” Kami Dukung Ibu Hj.Winda Fitrika wujudkan Cita-cita Almarhum Drs.H.Taupan Gama Simatupang.”

sentralberita|Kisaran~Ketulusan dan keikhlasan Hj.Winda Fitrika dalam mewujudkan cita-cita Almarhum suaminya Drs.H.Taupan Gama Simatupang untuk membagun Kabupaten Asahan kearah yang lebih baik dan lebih maju sudah sepantasnya mendapat dukungan penuh dari seluruh masyarakat Kabupaten Asahan.

Hal itu mengingat pengalaman Hj.Winda Fitrika selama mendampingi Almarhum Drs.Taupan Gama Simatupang baik selama menjadi Wakil Bupati maupun sebagai Bupati Asahan.

“Mengingat pengalaman beliau sebagai istri dari almarhum Drs.H.Taupan Gama Simatupang baik sebagai wakil Bupati maupun sebagai Bupati Asahan,

kami berkeyakinan kalau Hj.Winda Fitrika akan mampu mewujudkan cita-cita almarhum yang masih tertunda dan dengan keyakinan itu maka kami membulatkan tekad untuk mendukung dan mrmberikan hak Politik kami kepada Pasangan Rosmansyah-Hj.Winda Fitrika.” Tegas Tigor Silalahi salah seorang tokoh masyarakat Dusun Pulau Kapuk Desa Anjung Ganjang Kecamatan Simpang dihadapan Calon Bupati Asahan Rosmansyah saat kampanye Dialogis yang dilakasanakan,Rabu (21/10/2020).

Untuk mewujudkan cita-cita tulus dari pasangan nomor urut 3 tersebut, Tigor Silalahi menegaskan kalau 75 persen masyarakat Dusun Pulau Kapuk Desa Anjung Ganjang sudah sepakat untuk menjadi garda terdepan yang akan memenangkan pasangan yang masih muda itu.

Sementara itu,calon Bupati Asahan Rosmansyah dalam orasinya ditengah- tengah masyarakat yang mayoritas suku batak menegaskan apabila nantinya mereka nanti dipercaya untuk memimpin Kabupaten Asahan di Priode 2021-2024,ada beberapa hal yang harus dituntaskan oleh pasangan mereka yaitu
Pertama persoalan adimistrasi pengurusan KTP , KK dan Akte hingga infrastrukur masih menjadi perbincangan masyarakat serta membuka lapangan kerja melalui program UMKM yang akan di bentuk sebanyak 2000 UMKM untuk setiap tahunnya.

Dikatakan Rosmansyah,setiap UMKM nantinya akan mempekerjakan sepuluh orang sehingga setiap tahunnya ada sekitar dua puluh ribu lapangan kerja baru.

“Saya masih muda maka bantu saya hingga pada 2020 tepatnya di 9 desember nanti kita sama sama ke TPS dan pilih kami untuk mewujutkan cita cita bersama kita”.Tutup Rosmansyah (SB/ZA).