Hj. Bunda Indah: “Saya Ingin Medan Berubah dalam Berbagai Aspek”

sentralberita|Medan~Ketua Umum Rumah Kerukunan Lintas Agama ( RKLA) Hj Bunda Indah mengajak masyarakat Kota Medan untuk ikut melakukan perubahan. Karena itu moment penting dalam proses Pilkada Medan saat ini, kota Medan jauh tertinggal dengan kota-kota besar lainnya.

Oleh karenanya, diyakini pasangan calon Walikota Medan Boby Nasution dengan Wakil Walikota Medan, mampu untuk buat perubahan Kota Medan.

” Ayok seluruh masyatakat Medan untuk bersatu mendukung pasangan Bobby – Aulia menjadi peminpin Kota Medan yang penuh berkah dengan perubahan kota yang lebih baik, ” kata Hj Bunda Indah dalam acara silahturahmi Relawan Bobby – Aulia ( Robbana), Forum Silahturahmi Persaudaraan ( FSP) Kota Medan, dan masyarakat lainnya, Rabu 7 / 10 / 2020.

Masih kata Bunda yang juga ketua Majelis Taklim Halimah ini, saya tidak kepentingan apa-apa untuk Kota Medan,begitupun saya ingin Medan ini berubah dalam berbagai aspek pembangunan.

Dimana insfrastruktur jalan, pelayanan dan lainnnya kita jauh dari harapan. Oleh karena, dengan hadirnya nanti Bobby – Aulia menjadi pemimpin Kota Medan, program pembangunan akan lebih baik, katanya.

Hadir dalam acara tersebut, seluruh kordinator Kecamatan Robbana se kota Medan yang dikordinir Ketua M.Irwansyah Putra SE, Prakarsa Indonesia, Ketua Irham Sadani Rambe.

Sahabat Kota Medan Ketua Adidaya, Majelis Taklimah, di hadiri lima ratus orang Forum Silaturahmi Persaudaran Sumut dan Pusat Ketua. H. Arief Makmur Nasution SE .

Bunda mengatakan, apa yang dilakukan ini adalah bagian dari dakwah. Oleh karena marilah berdakwa dengan baik untuk tidak menjelek-jelek satu sama lainya. Tentunya, dalam proses pilkada ini bisa berjalan dengan baik seperti harapan bersama.

Dan jangan lupa mari kita nanti, d hari penjoblosan untuk menentukan pemimpin yang lebih baik, dengan kota Medan lebih berkah ” pungkasnya.(SB/01)