Golkar Medan Kembali Gulirkan Bantuan 1 Ton Beras kepada Masyarakat

sentralberita|Medan~Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Medan, kembali mengulirkan bantuan 1 ton lebih beras kepada masyarakat, di Komplek J City Medan Johor, Kamis (22/10/2020).

Berbagi sembako di tengah pandemi Covid 19 tersebut, merupakan rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun ke 56 Partai Golkar yang berketepatan jatuh pada tanggal 20 Oktober kemarin.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut (2009-2014) Dato’ Seri H Syamsul Arifin SE pada kesempatan itu mengatakan, pemberian sembako yang digulirkan Ketua DPD Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis, merupakan suatu indakan yang sangat tepat di tengah merebaknya wabah penyakit virus corona sekarang ini.

” Pemberian bahan kebutuhan pokok yang dilakukan Ketua Partai Golkar Medan saudara Syaf Lubis dalam rangka HUT Partai Golkar ini, adalah pilihan yang tepat, karena benar benar sangat dibutuhkan oleh masyarakat di masa masa sulit akibat masih merebaknya wabah virus penyakit corona sekarang ini, ” ujarnya.

Mantan Gubernur Sumatera itu pun meminta masyarakat agar tidak mudah panik ataupun frustasi menghadapi situasi Covid 19 ini, dengan tetap menjaga kesehatan, bersabar, tenang dan perbanyak baca doa Nabi Yunus sewaktu keluar dari perut ikan, sehingga Insya Allah kita semua dapat pertolongan dan keluar dari permasalahan ini.

“Bersama ini juga saya sampaikan agar masyarakat satu barisan dengan Partai Golkar yang mengusung Bobby – Aulia untuk memenangkannya menjadi Walikota/Wakil Walikota Medan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” kata Symsul.

Hal Senada juga dikatakan Juru Bicara Tim Pemenangan Bobby – Aulia, Ikrimah Hamidy dua hari sebelumnya. Mantan politisi Partai Keadilan Sejahtera dan Anggota DPRD Sumut itu mengakui perjuangan Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE sangat luar biasa untuk memenangkan pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Medan Bobby Nasution- Aulia Rachman.

” Perjuangan Bang Syaf Lubis sungguh begitu luar biasa, dari hari ke hari melakukan konsolidasi organisasi dalam rangka memenangkan pasangan Bobby- Aulia. Pasangan nomor 2 ini harus dimenangkan oleh partai Golongan Karya, karena itu diharapkan kita semua dapat bersineegi dan bersama-sama untuk memilih dan memenangkan Bobby Aulia pada 9 Desember yang akan datang,”ajak Ikrimah.

Dalam aksi kepedulian sosial DPD Partai Golkar Kota Medan yang dipandu Sekretaris Partai Golkar Kota Medan Sunardi Ali dan dihadiri para pengurus lainnya itu, tampak Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE duduk lesehan berbaur bersama masyarakat penerima sembako, bahkan secara estafet ia pun ikut terjun langsung memperlancar pembagian sembako hingga kegiatan tersebut berjalan sukses sesuai yang diharapkan.

Bantuan sembako HUT ke 56 Partai Golkar ini, sebelumnya Selasa (20/10/2020) juga sudah disalurkan sebanyak 1 ton beras kepada ratusan masyarakat yang membutuhkan.(SB/AR)