Geramsu Kembali Demo di Kejatisu Minta Diusut Dugaan Korupsi di Dinas PUPR Deli Serdang

sentralberita|Medan~ Puluhan massa dari Gerakan Aliansi Masyarakat dan Mahasiswa Sumatera utara (Geramsu) kembali melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Kejati Sumut Selasa (6/10/2020), meminta agar Plt Kajatisu segera mengusut dugaan korupsi proyek di Dinas PUPR Deli Serdang.

“Kita minta agar Plt Kajatisu segera mengusut dugaan korupsi proyek di Dinas PUPR Deli Serdang dengan memanggil oknum Kadis PUPR Deli Serdang,” teriak demonstran, Ilham Saputra Siregar.

Dalam pernyataan sikapnya massa Geramsu menyebut adanya oknum di Dinas PUPR Deli Serdang yang melakukan pembagian voucher proyek kepada oknum pengusaha tertentu yang selama ini menjadi ‘peliharaan’ oknum pejabat di Dinas PUPR Deli Serdang tersebut.

“Permainan lelang proyek sangat jelas terjadi di Dinas PUPR Deli Serdang, permainan itu dilakukan oleh oknum berinisial TS dengan jalan membagikan vocher proyek ke oknum pengusaha alias pemborong di Dinas PUPR Deli Serdang,” kata Ilham Saputra Siregar.

Usai melakukan aksi massa Geramsu membubarkan diri dan berjanji akan kembali melakukan aksi unjuk rasa jika permintaan tidak ditindaklanjuti oleh Plt Kajatisu.(SB/01)