Gelora Medan: Bobby Nasution Sosok Dermawan dan Terpelajar

sentralberita|Medan~Calon Wali Kota Medan nomor urut 2, Muhammad Bobby Afif Nasution, dikenal luas sebagai sosok yang memiliki sifat kedermawanan dan terpelajar.

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Partai Gelora Medan, M Yani Piliang saat mendampingi Bobby Nasution dalam bersilaturahmi bersama warga Jalan Jati III, Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota, Kamis (8/10) sore.

Yani menjelaskan, kedermawanan yang dimiliki Bobby Nasution tersebut serupa seperti ayahnya, almarhum Erwin Nasution. Menurut Yani, Bobby Nasution memiliki bibit, bobot dan bebet yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemimpin.

“Bibit, dilihat dari silsilahnya, Bang Bobby adalah keturunan orang baik. Ayahnya Almarhum Erwin Nasution merupakan mantan Dirut PTPN IV. Semasa hidup, ayahnya juga kerap membantu masyarakat, bahkan sering ikut membangun masjid,” ungkap Yani.

Sementara Bobby Nasution sebagai sosok terpelajar, jelas Yani, terbukti dari kemampuannya dalam menyelesaikan studi hingga strata dua di Universitas favorit sekelas IPB Bogor.

“Bang Bobby Nasution punya kecerdasan di atas rata-rata.
Bang Bobby juga pengusaha yang mengerti manajemen pemerintahan,” jelasnya.

“Jadi dengan bibit, bebet dan bobot Bobby Nasution, sangat layaklah dia untuk menjadi wali kota Medan. Kehadiran Bobby Nasution Insya Allah menjadi berkah bagi warga Kota Medan. Hanya Bobby yang bisa menjawab problematika Kota Medan,” tandas Yani.(SB/01)