Dzafar Sukhairi Nst-Atik Azmi Utammi Menuju Madina Kompetitif, Berkeadilan dan Bermartabat

sentralberita|Madina ~ Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Madina No Urut 1, HM Dzafar Sukhairi Nst dan Atika Azmi Utammi Nst B. App. Fin. M. FIN (SUKA) dalam program visi-misinya menuju Madina satu yakni dengan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Madina masyarakat khususnya. Pernyataan ini dikatakan HM Djafar Sukhairi Nst kepada Sumut24, Minggu (25/12020).

Lanjut HM Djafar Sukhairi Nst Calon Bupati Madina No Urut 1 yang didampingi Atika Azmi Utammi Nst B. App. Fin. M. FIN sebagai Wakilnya pada Pilkada Kabupaten Madina 2020-2024 mendatang memiliki program visi misi membangun perekonomian dan pendidikan di Kabupaten Madina.

Untuk pencapaian itu lanjut Djafar Sukhairi dirinya menggandeng Atika Azmi Utammi sebagai kaum Perempuan dan Milenial. Mengingat Atika Azmi Utammi yang menjadi pasangannya ahli dalam bidang ekonomi dan dirinya dengan berlatar belakang politisi.

Dalam hal ini, Djafar Sukhairi yang selama ini menjabat sebagai Wakil Bupati Madina masih melihat perekonomi kerakyatan di Madina masih perlu dilakukan pembenahan dan perbaikan.

Untuk itu lanjut Djafar Sukhairi & Atik Azmi Utammi menuju Madina satu memiliki Motto “Kompetitif, Berkeadilan dan Bermartabat”.

Pada kesempatan itu juga, Atika Azmi Utammi yang menjadi pendamping Djafar Sukhairi untuk Madina satu menyatakan bahwa di zaman sekarang ini adalah zaman milineal dimana harus ada kepemimpinan yang saling bersinergi antara yang tua dan yang muda.

Artinya lanjut wanita lulusan S2 Australia Sidney ini, untuk itu pasangan SUKA untuk Mandailing Natal akan beranjak dari konstruktif menjadi produktif.

Oleh karenaya dengan mendampingi Djafar Sukhairi sebagai Bupati Madina dan dirinya sebagai Wakil Bupati Madina berkomitmen melakukan perubahan ekonomi Madina dari cara lama konfensional menjadi kreatif untuk membangkitkan dan mendongkrak motor-motor prekonomian di Madina.

“Kami kaum Milenial sebagai agen prubahan akan membentuk Kabupaten Madina menjadi Mandiri, Kompetitif, Berkeadilan dan Bermartabat,” ujar Atika Azmi Utammi.

Djafar Sukhairi yang menyikapi pernyataan, Atika Azmi Utammi yang menjadi pasangannya pada Pilkada Madina 2020-2024 menilai pada pesta demokrasi tahun ini kaum Milenial lebih prioritas banyak suara. Karena itu, Dzafar Sukhairi bersama Atika Ai Utammi beroptimis kaum Milenial lebih memilih Paslon SUKA menuju Madina satu.

Disinggung terkait Rapat Kordinasi Cabang Pemuda Pancasila (PP) di Madina, Djafar Sukhairi berkayikanan apa yang menjadi kebulatan tekad organisasi yang memiliki slogan “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang” keputusan Rakorcab PP Madina adalah keputusan terbaik bagi pasangan nya.

Kepada masyarakat Madina, Djafar Sukhairi berpesan dan mengajak untuk bermartabat karena bermartabat adalah sebuah kunci menciptakan kenyamanan berpolitik, santun dan abaikan perseteruan di Medsos yang akan membawa dan menjadikan suasana yang tidak kondusif.

“Kepada seluruh khalayak biarkan masyarakat yang memilih dan akan kita persembahkan bagi rakyat Mandailing Natal untuk lebih baik. Ingat jangan lupa dengan Paslon No Urut 1 SUKA pada pilakada Madina mendatang,” ungkap Djafar Sukhairi.(SB/01)