Bobby Penasehat TI, Olahraga di Masa Pandemi Dibutuhkan Meningkatkan Imunitas Tubuh

sentralberita|Medan~Muhammad Bobby Afif Nasution mendapatkan SK (Surat Keterangan) pengurus Pengurus Kota Taekwondo Indonesia (Pengkot TI) Kota Medan sebagai penasehat.

SK diserahkan langsung Ketua Pengkot TI Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah dalam kegiatan Uji Kenaikan Tingkat (UKT) Pengkot TI Kota Medan di Gedung Dispora Sumut Jalan Pancing, Minggu (11/10/2020).

Dalam sambutannya, Bobby berharap agar peserta UKT, bisa menjadi atlet taekwondo yang bisa membanggakan Kota Medan, provinsi Sumut, serta Indonesia kedepannya.

“Olahraga pada masa pandemi Covid-19 ini merupakan satu yang dibutuhkan, karena untuk meningkatkan kondisi imunitas tubuh. Dan taekwondo baik dilaksanakan, untuk meningkatkan daya tubuh kita. Sekali lagi kepada para atlet, saya ucapkan selamat UKT, semoga berhasil,” ucap dia.

Selain penyerahan SK pengurus kepada Bobby Nasution, yang merupakan calon Wali Kota Medan dengan nomor urut 2, kegiatan juga diisi dengan penyerahan hadiah lucky draw kepada peserta yang beruntung. Bobby dan Musa Rajekshah pun didaulat mengambil nomor undian.

Hadir dalam kegiatan UKT ini, Ketua Pengkot TI Medan, H Hamdani Syahputra, Ssos, Sekretariat Pengkot TI Medan, Syafrizal Harahap SHI serta seluruh pengurus Pengkot TI Kota Medan dan wali peserta lomba.

Di kesempatan ini, Ketua Pengkot TI Sumut, Drs H. Musa Rajekshah menuturkan kenaikan tingkat ini juga dilaksanakan di tingkat kabupaten/kota di Sumut oleh pengurus seluruh Indonesia. Kegiatan, jelasnya sudah digelar mengikuti protokol kesehatan. “Untuk gedung sebesar ini, kita hanya membatasi jumlah yang hadir sebanyak 700 orang, dan harus menjaga jarak. Mudah-mudahan kita tetap bisa dalam keadaan sehat dan bisa menjalankan acara dengan sukses,” tuturnya.

Wakil Gubernur Sumut inipun memberikan selamat kepada Bobby Nasution telah menjadi penasehat. Dia berharap kehadiran Bobby di Pengkot TI Kota Medan bisa memberikan masukan yang baik untuk perkembangan olahraga taekwondo ke depan.

Sementara Ketua Pengkot TI Kota Medan, Hamdani menyampaikan melalui UKT ini, diharapkan bisa mencari bibit untuk persiapan PON 2024 nanti.(SB/01)