Andi Suhaimi sebagai Kader PP Wajib Dimenangkan di Pilkada Labuhanbatu

sentralberita|Labuhanbatu~Ketua MPW PP Kodrat Shah melakukan kunjungan ke Desa Bandar Kobul, Kecamatan Bilah Barat untuk menyukseskan suksesi Pilkada Kabupaten Labuhan Batu Paslon ( Pasangan calon ) no 3 Andi Suhaimi sebagai calon Bupati Labuhan Batu dan Faisal Amri sebagai calon Wakil Bupati Labuhan Batu.

Dengen menelusuri jalan berliku, menuju Desa Kabul jalan berbatuan cadas tanah merah, dengan tempuh jarak kurang lebih 20 kilometer, disekeling lintas jalan pekebunan sawit PT Sironggo-ringgo ( perusahaan milik musim mas Group, red), akhir 1 jam lebih sampai ke lokasi acara, dari kota Rantau Prapat

Persis didekat Sungai Bilah, tempat lokasi acara Sabtu (31/10), digelar pertemuan para PAC Pemuda Pancasila ( PP) Kecamatan Bilah Barat dab diikuti para pengurus anak ranting.

Sebelum acara digelar santap makan bersama dengan sajian khas kampung desa tersebut, ikan mas arsyik, dan lauk lainnya nenambah selera makan. Rombongan MPW PP Sumut turut hadir, Sodrul Fuad, Yan OK, Iwan Gamal, Rianto Ahgly, S Silaen dan pengurus lainnya.

Sedangkan Andi Suhaimi Ketua MPC PP Labuhan Batu yang juga calon bupati incumbent bersama jajarannya Kamal Ritongah Sekretaris, Indra Firdaus selaku Ketua OKK.

Ketua PAC M Toha Hasibuan, mengatakan siap untuk memenangkan paslon no 3, 70 persen menang diwilayahnya.” Kami warga desa kalau pak andi terpilih kembali agar jalan kami diaspal, pintanya.

Sementara itu, Andi mengatakan sebagai kader pemuda pancasila harus bangga. Apalagi saya sebagai incumbent dan calon bupati untuk pasangab Asri no 3, wajib kita menangkan, katanya.

Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, mengatakan sebagai kader wajib untuk memenangkan. Dan bila ada kader yang tidak patuh akan diberikan sanksi.

“Kita yang jauh datang kemari adalahb satu tujuan agar sukses pilkada Labuhanbatu. Dan Andi sebagai kader pemuda pancasila harus wajib dimenangkan, “tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga penyampaian visi dan misi calon yang disampailan Kamal dan juga pernyataan kebulatan tekad untuk memenangkan paslon no 3.semoga. (SB/01/rel)