Polres Humbahas Bersama dengan Tni dan Pemda Pendisiplinan Masyarakat

sentralberita|Humbahas~Polres Humbahas Polda Sumut bersama dengan Tni dan Pemda melaksanakan Pendisiplinan Masyarakat terhadap Protocol Kesehatan, Jumat11 September 2020  pukul 10.00 wib mala mini.

Kegiatan Pendisipinan Masyarakat, kata Kapolres Humbahas, AKBP Rudi Hartono S.I.K, MM  oleh:

1. Polsek Doloksanggul bersama tiga pilar melaksanakan Pendisiplinan Masyarakat terhadap Protocol Kesehatan di Pasar Doloksanggul kec. Doloksanggul Kab. Humbahas.

2.  Polsek Pollung bersama tiga pilar melaksanakan Pendisiplinan Masyarakat terhadap Protocol Kesehatan di Desa Hutajulu kec. Pollung Kab. Humbahas.

3. Polsek Onan Ganjang bersama tiga pilar melaksanakan Pendisiplinan Masyarakat terhadap Protocol Kesehatan di Desa Onan Ganjang Kec. Onan Ganjang Kab. Humbahas.

4. Polsek Pakkat bersama tiga pilar melaksanakan Pendisiplinan Masyarakat terhadap Protocol Kesehatan di Desa Purba Baringin kec. Pakkat Kab. Humbahas.

Tujuan dari kegiatan adalah untuk menyadarkan masyarakat dan agar mematuhi Protocol Kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari yang berguna mencegah penyebaran covid 19 di Kabupaten. Humbahas.(SB/01