MUI Sumut Peringati Tahun Baru Islam 1442 H, Dihadiri Wakapoldasu dan Gubsu

sentralberita|Medan~Wakapolda Sumatera Utara, Brigjen Pol Dadang Hartanto, menghadiri peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H, berlangsung di Kantor MUI Sumut jalan Sutomo Ujung/ MUI Medan, Sumatera Utara, Kamis (3/9/2020).

Kedatangan mantan Kapolrestabes Medan di kantor Majelis Ulama Indonesia Cabang Sumatera Utara disambut Ketua MUI Sumatera Utara H. Abdullah Syah.

Selanjutnya, orang nomor dua di jajaran Polda Sumatera Utara ini dipersilahkan memasuki ruangan di lantai II kantor MUI Sumut, tempat acara peringatan Tahun Baru Islam 1442 H berlangsung.

Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H dengan tema “Semangat Hijrah Kita Jalin Ukhuwah Islamiyah Dengan Mensucikan Jiwa dan Bersihkan Hati Menuju Kualitas dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT” dihadiri para undangan berasal dari jamaah pengajian dari sejumlah daerah di Sumatera Utara.

Selain ratusan jamaah, peringatan Tahun Baru Islam 1442 H di Kantor MUI Sumut, juga dihadiri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Wagubsu, Musa Rajekshah, Pangdam I/ BB Mayjen TNI Irwansyah dan sejumlah pejabat Pemprov Sumut dan para PJU Polrestabes Medan.

Sebelum puncak acara, peringatan Tahun Baru Islam 1442 H di mulai dengan membaca ayat suci Alquran. (SB/01)