Kapolres Tanjungbalai Terima GAMKI, Siap Sosialisasikan Prokes ke Masyarakat

sentralberita|Tanjungbalai~Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH menerima audiensi Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Tanjung Balai

Senin 21 September 2020, di ruangan Paramasatwika Polres Tanjungbalai.

Dihadiri Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai AKP Jupiter Frans Simanjuntak, Penasehat Gamki Kota Tanjungbalai Hendri Manik, SH.MH, Pengurus Gamki Kota Tanjungbalai Rinto Sihombing, SH,Pengurus Gamki Kota Tanjungbalai Regen Silaban, Pengurus Gamki Kota Tanjungbalai St. Binsar Hutasoit.

Penasehat Gamki Kota Tanjungbalai menyampaikan, tujuan kami datang untuk beraudensi kepada Kapolres Tanjungbalai untuk mengundang kegiatan Pelantikan Pengurus Gamki Kota Tanjungbalai yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 26 September 2020.

“Kami Gamki Kota Tanjungbalai juga siap mendukung kegiatan Polres Tanjungbalai untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat Kota Tanjungbalai dalam mematuhi protokol kesehatan dalam untuk memutus Mata Rantai Covid 19 di Kota Tanjungbalai,”ujarnya.

Kaolres Tanjung Balai berharap kepada Gamki Kota Tanjungbalai bisa menjadi Mitra dan perpanjangan tangan Polres Tanjung Balai dalam program program yang kami laksanakan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tanjungbalai.

“Kami juga berharap Gamki Kota Tanjungbalai bisa membantu kami Polres Tanjungbalai di dalam massa pandemi Covid 19 untuk mensosialisasikan kepada pemuda Kristen Kota Tanjungbalai untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan agar kita bisa Memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Tanjungbalai, “ujar Kapolres.

Dalam kegiatan diharapkan, kepada peserta ataupun undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut agar tetap memakai Masker, Kursi/tempat duduk di kasih jarak dan sediakan tempat cuci tangan di pintu masuk tempat kegiatan tersebut dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan.(SB/01)