Empati Aulia Rachman Terhadap Warga Korban Puting Beliung di Medan Labuhan

sentralberita|Medan ~ Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 02 tersebut, tiba di lokasi pukul 11.00 WIB, dan langsung melihat sejumlah rumah warga yang rusak.

Pendamping Bobby Nasution yang datang bersama tim relawan #KolaborasiMedanBerkah juga memberikan sejumlah bantuan berupa makanan, tenda, dan berbagai keperluan dapur umum untuk warga.

“Ini merupakan cobaan buat kita, agar kita semakin dekat sang pencipta. Harta bisa kita cari, yang terpenting kita semuanya sehat dan dalam lindungan Allah SWT,” ujar Aulia dihadapan warga korban puting beliung.

Mantan Ketua Komisi 2 DPRD Medan tersebut menerangkan, ada sekitar 100 rumah warga terkena dampak angin puting beliung yang terletak di sejumlah titik di Medan, diantaranya di kawasan Medan Labuhan.

Beni Gunawan salah seorang warga korban angin puting beliung mengungkapkan, kejadian bencana tersebut terjadi pukul 18.30 WIB dan mengakibatkan sejumlah material bangunan rumah rusak parah.

“Terima kasih pak atas perhatiannya. Rumah kami rusak semua pak, tadi malam kami tidur di luar, harapan kami semoga cepat ada solusi ini pak,” harap Beni kepada Aulia.(SB/01)