Anak Hanyut di Gorong-Gorong Ditemukan Meninggal Dunia

sentralberita|Deliserdang~Seorang anak berusia 8 tahun Azril yang hanyut di Gorong – Gorong saat mandi bersama temannya,Rabu (16/9/2020) sore hari tadi, sekitar Pkl,.16.00 akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh Tim SAR gabungan.

Hisar turnip,humas Kantor SAR Medan menginformasikan, korban ditemukan kurang lebih 3 KM dari Tempat Kejadian Musibah (TKP).

“Dengan ditemukannya korban dan Jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga maka operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup”ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban hanyut di aliran Parit/gorong2 Perumahan Deli Kencana Desa Sidomulyo Kec. Sibiru-biru Kab.Deli Serdang,Selasa (15/9).

Sebelumnya teman korban bersama warga sekitar telah berusaha mencari di tempat kejadian musibah, namun tidak berhasil menemukan korban, mereka pun meneruskan informasi tersebut ke Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Medan.

Informasi diterima Petugas Siaga dari Iwan warga Desa Sidomulyo via ponsel.

Tidak lama kemudian Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Medan, Toto Mulyono, S.E. menugaskan Tim Rescue berjumlah 7 orang untuk bergabung dengan warga di lapangan untuk melakukan Pencarian korban tersebut.(SB/01DN)