Razia Gabugan Tidak Temukan Kegiatan Hiburan Malam

sentralberita|Tanjungbalai~Tempat hiburan dan tempat keramaian kembali di dirazia, Kamis (20/8/2020) malam dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 .

Patroli juga dilakukan pada Objek Vital dalam rangka Pemilu Tahun 2020 yang dilakukan Gabungan TNI – POLRI dan Pemko Tanjungbalai.

Pelaksanaan Razia dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP H.W. Siahaan SH. dan didampingi Kanit Reskrim Polsek Sei Tualang Raso Iptu Eko Adi Ranto, Kanit Reskrim Polsek Tanjungbalai Selatan Iptu Robinson Saragih, Personil Polres Tanjungbalai, Personil Kodim 0208 Asahan,Satpol PP Pemko Tanjungbalai.

Kegiatan diawali dengan Pemberian APP oleh Pawas AKP AKP H.W. Siahaan SH, Tujuannya untuk menghimbau agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian dan tempat berkunjungnya masyarakat.

“Kita sebagai petugas agar selalu semangat dan tidak bosan bosan untuk menghimbau khalayak ramai yang tidak mematuhi protokol kesehatan,”ujar Kapolres Tanjungbalai, Jum’at (21/8/2020).

kegaitan, kata Kapolres, memberi himbauan bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, penerapan Physical Distancing, monitor ketersediaan Wastafel dan perabotan cuci tangan, pemantauan terhadap kapasitas jumlah pengunjung di cafe, rumah makan, warung, super market, tempat hiburan, warnet dan tempat keramaian lainnya, penertiban tempat hiburan malam.

Patroli dan Razia diwilayah Kota Tanjungbalai dilakukan Kantor Bawaslu Kota Tanjungbalai, Kantor KPU Kota Tanjungbalai, Kantor Walikota Tanjungbalai, Hotel Tresya Kota Tanjungbalai, Hotel Suranta Kota Tanjungbalai, Kafe Simple Kota Tanjungbalai

Dalam giat menggunakan ranmor, 3 (Tiga) unit Mobil Patroli Sat Sabhara Polres Tanjungbalai,3 unit Mobil Patroli Sat Lantas Polres Tanjungbalai, 1 Unit Mobil Dinas Satpol PP Pemko Tanjungbalai.

Pelaksanaan Razia Gabungan TNI-POLRI dan Pemko Tanjungbalai
dengan sasaran Hotel Tresya dan Hotel Suranta Permai, tidak ditemukan adanya kegiatan hiburan malam.

Sementara hasil Patroli Pada Objek Vital KPU, BAWASLU dan Kantor Walikota Tanjungbalai masih dalam situasi aman dan baik.(SB/01)