Kemenag Medan Sembelih 14 Ekor Hewan Kurban

Suasana pwnyembelihan hewan qurban di Kemenag Kota Medan

sentralberita|Medan~Menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020 M, Keluarga Besar Kementerian Agama Kota Medan menyembelih hewan kurban berupa 14 ekor sapi, dua ekor sapi merupakan sumbangan dari Bank Syariah Mandiri (BSM) dan BRI Syariah yang dilaksanakan di halaman Kantor Kemeneag Kota Medan, Minggu (2/7) tadi.

Acara penyembelihan tersebut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Medan Dr.H. Impun Siregar, MA, Kasubbag Tata Usaha H. Untung Nasution, S.Ag, M.HI, Kasi Bimas Islam Hasan Basri, S.Ag, M.Si, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H. Eri Nofa, SE, M.AP, Kasi Pendidikan Madrasah H. Yose Rizal, S.Ag, MM dan perwakilan dua bank syariah di Medan, Bank Syariah Mandiri dan BRI Syariah, serta para pequrban yang merupakan Keluarga Besar Kementerian Agama Kota Medan.

Kakankemenag Kota Medan ,Impun Siregar berterima kasih kepada para pequrban, walaupun masih dalam masa Pandemic Covid-19 masih bisa menyisihkan hartanya untuk melaksanakan kurban, semoga mendapat balasan pahala dari Allah SWT.

“Semoga dengan pelaksanaan kurban ini dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, serta lebih mendekatkan kita kepada Allah SWT,” ungkapnya.

Impun Siregar juga mengucapkan terima kasih kepada pihak perbankan yang telah menyumbang 2 sapi kurban di kemenag Medan,ujar Impun.

Kakankemenag Kota Medan juga berharap Bank Syariah Mandiri dan BRI Syariah dapat terus eksis membantu masyarakat dan menjadi bank kepercayaan masyarakat.

Pada kesempatan itu Kakankemenag Kota Medan Impun Siregar juga menyerahkan cenderamata kepada perwakilan dua perbankan.(SB/DN)