Buru Hingga ke Gang Sempit, Akhirnya Ditemukan 10,26 Gram Sabu

sentralberita|Tanjungbalai~Komitemin Polres Tanjungbalai untuk memberantas peredaran narkoba di kota dengan julukan Kota Kerang benar-benar dilakukan dan pantas acungan jempol.

Sat Res Narkoba Polres Tajungbalai itu, tidak hanya memburu di tengah kota bagi pelaku barang terlarang itu, tapi sampai ke gang sempit di kota padat penduduk Tanjungbalai.

Berdasarkan informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa di jalan Mulia Lngkunan IV KelurahanKuala Silo Bestari Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, tepatnya didalam sebuah gang sempit ada seorang laki-laki yang memiliki narkotika jenis shabu.

Atas informasi tersebut team Unit 2 Opsnal Sat Res Narkoba yang dipimpin AIPTU NB. Harianja melakukan penyelidikan.

Setelah dilakukan penyelidikan dan hasil lidik A1, personil langsung mendatangi TKP dan melakukan penangkapan terhadap tersangka Robbi (26), Rabu (12/8/2020).

Saat tersangka mau ditangkap dan melihat kedatangan personil langsung membuang satu bungkus plastik klip transparan berisi diduga narkotika jenis sabu dengan tangan kirinya.

Selanjutnya petugas melakukan penggeledahan badan tersangka dan dikantong kiri dan kanan celana bagian belakang ditemukan barang diduga narkotika sabu seberat10,26 gram.

“Petugas menginterogasi dan menerangkan dengan jelas bahwa narkotika jenis shabu tersebut adalah benar miliknya.Tersangkabeserta barang bukti di bawa ke kantor guna pemeriksaan lebih lanjut,”ujar Kapolres Tanjungbalai, Senin (13/8/2020).

Adapunbarang bukti tersebut adalah tujuh bungkus plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis shabu dengan berat kotor 10,26 gram

.Uang tunai Rp. 420.000 diduga keuntungan hasil penjualan narkotika jenis sabu, 1 unit Handphone Android merk Samsung warna hitam, 1 Kotak kaleng permen Teens warna Pink, 1 plastik klip transparan berisi satu (1) lembar tissue warna putih dan 10 lembar plastik klip transparan kecil kosong.(SB/01)