Patroli & Penindakan Bagi Pelaku Balap Liar Mendapat Apresiasi dari Masyarakat

sentralberita|Medan~Patroli dan Penindakan terhadap pelaku balap liar di Jalan lingkar Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai berlangsung, Jumat (3/7/2020).

Apa yang dilakukan yang dilakukan Polres Tanjungbalai melalui Kasat Lantas AKP HW Siahaan SH dan Personil Sat Lantas mendapat tanggapan positif dari masyaratat kota Tanjungbalai.

Menurut salah seorang warga masyarakat yang melintas ketika berlangsungnya patroli dan penindakan balap liar, Muhammad Ridho sangat bermanfaat dan mengapresiasinya, karena balap liar itu meresahkan masyarakat.

Hal senada disampaikan bernama Rahmat, menurutnya patroli dan menindakan yang dilakukan polisi sangat bagus dan baginya sangat senang, karena sudah sering terjadi dilokasi tersebut.

Dia menyamaikan teria kasih kepada polisi. “Saya secara pribadi menyampaikan terima kasih untuk menjaga ketengan masyarakat,”ujarnya.

Sesuai maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan, kata Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di lokasi balap liar.

Selain itu, katanya, untuk mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan.

Terhadap balap liar pada patroli, Jumat kemaarin itu dilakukan penindakan dengan tilang terhadap 13 unit sepeda motor yang digunakan untuk balap liar dan ugal ugalan di jalan.

“Apa yang dilakukan para pembalap liar itu yang dapat membahayakan penguna jalan yang lain,”ujar Putu Yudha karena kita berikan sanksi,”ujarnya.(SB/01)