Gubsu Pakaikan Kain Songket & Tengkulok kepada Mayjen TNI Irwansyah

sentralberita|Medan~Acara Lepas Sambut Pangdam I/BB berlangsung, Senin (29/6/2020) malam di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Medan.

Gubsu didampingi istri memakaikan kain songket dan tengkulok (penutup kepala khas Melayu) kepada Mayjen TNI Irwansyah yang juga didampingi istri sebagai ucapan selamat datang dan bertugas di wilayah Kodam I/BB yang meliputi Provinsi Sumut, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau.

Sedangkan Pangdam I/BB yang lama menerima cindera mata dari Gubsu, Kapolda Sumut, Ketua DPRD Sumut serta unsur Forkopimda Sumut, termasuk pemberian cindera mata dari Plt Wali Kota Medan.

Sementara itu Mayjen TNI MS Fadhilah dalam sambutannya, menyampaikan permintaan maaf karena selama menjabat sebagai Pangdam I/BB masih ada kekuangan. Dia berharap kekurangan itu dapat dilanjutkan Pangdam I/BB yang baru sehingga menjadi maksimal.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini. Saya sangat mencintai Kodam I/BB dan saya minta doa dan restu semua sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai Pa Staf Ahli Tk III Kasad Bidang Intekmil dan Siber.

Selanjutnya kepada Pangdam I/BB saya mendoakan dapat menjalankan tugas dengan baik,” ungkap Mayjen TNI MS Fadhilah.

Sedangkan Pangdam I/BB yang baru Mayjen TNI Irwansyah mengatakan, acara lepas sambut ini baginya sebagai tanda dirinya sudah diterima di wilayah Kodam I/BB.

Untuk itu, Pangdam berharap dukungan semua pihak dan terus melakukan komunikasi dan koordinasi berkesinambungan.

“Saya mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada Mayjen TNI MS Fadhilah. Kita berdoa semoga sukses di tempat yang baru,” kata Pangdam I/BB.

Acara lepas sambut yang berlangsung meriah dan penuh rasa kekeluargaan tersebut turut dihadiri dihadiri Gubsu Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar, Ketua DPRD Sumut

Baskami Ginting, Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito, Kabinda Sumut Brigjen TNI Ruruh Setyawibawa serta unsur Forkopimda Sumut, pejabat tinggi di lingkungan Kodam I/BB serta alim-ulama.(SB/01/)