Bersama Polsek Hamparan, Polres Pelabuhan Belawan, Kapoldasu Pantau Situasi Kamtibmas

sentralberita|Medan~Bersama Polsek Hamparan perak dan Polres Pelabuhan Belawan. Selasa (16/06/20), Kapoldasu memantau Situasi Kamtibmas.

Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si; turut di dampingi PJU Polda Sumut dan di sambut Kapolres Pelabuhan belawan serta Personil Polsek Hamparan Perak.

Kapolda Sumut beserta rombongan tiba di Mapolsek Hamparan Perak untuk melakukan pengecekan terhadap bangunan Mapolsek hamparan perak di setiap bangunan unit fungsi Polsek Hamparan Perak.

Selain itu Kapolda Sumut juga melakukan pengecekan bangunan Mapolsek Hamparan Perak untuk mengantisipasi penyerangan radikalisme terhadap anggota polsek hamparan perak yang pernah terjadi beberapa waktu yang lalu.

Kapolda Sumut menyampaikan bahwa seluruh anggota Polda Sumut harus siap siaga dalam bertugas dan tidak ingin ada anggota yang menjadi korban penyerangan radikalisme saat bertugas.

Irjen Martuani juga turut meninjau setiap ruangan di Polsek Hamparan Perak dan menyampaikan kepada Kapolres agar melengkapi hal – hal apa saja yg kurang dalam menunjang pelaksanna tugas anggota untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(SB/01)