Polres Tanjungbalai Kembali Patroli Tidak Berkumpul

sentralberita|Tanjungbalai~Dipimpin Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK. MH di wakili Ka Satpolair selaku Pawas ( IPTU TP. Sianturi ) bersama IPTU E. Siswoyo dan IPTU K. Sitepu selaku Perwira Pengendali, Selasa (26/5/2020) malam melaksanakan patroli tidak berkumpul-kumpul dan menghibau agar pulang ke rumah masing-masing dlm rangka mencegah penyebaran virus Covid 19 di Kota Tanjung Balai.

Dengan menggunakan 3 Unit Mobil Sat Sabhara dan 1 unit modin Sat lantas ,20 Orang personil juga menghimbauan kepada para pedagang Grobak yang menjajakan makanan dan minuman seperti pedagang Jus, kedai kopi dan jualan Bandrek di kaki lima maupun di badan jalan agar tidak menyediakan tempat duduk/kursi

Disarankan kepada pedagang hanya melayani dgn dibungkus saja lalu dibawa pulang ke rumah, menghimbau warga selalu memakai MASKER dan menjaga jarak dengan orang lain minimal 1,5 meter.

Selama pelaksanaan tugas agar personil POLRI bertindak sesuai prosedur UU dan perintah Pimpinan, selalu santun dan sopan dan tidak arogan,

budayakan sikap ramah terhadap semua orang, mampu mengendalikan dan menahan emosi serta bertindak dengan sikap dan pola tindakan 3 S (Senyum, Salam dan Sapa).

Sedangkan tempat-tempat yang didatangiLapangan Pantai Amor , Warung Tuak Nababan, Warung Tuak Sitinjak ,Warung Tuak Hoky Honter.(SB/01)