Pekan Depan Indonesian Idol Bakal Diumumkan, Masih Memerlukan Dukungan Vote

sentralberita|Jakarta~ Pekan depan pada 2 Maret 2020, Indonesian Idol bakal mengumumkan hasil vote atau result show dalam babak grand final Indonesian Idol 2020, Senin (24/2/2020).

“Dua grand finalis stelah tampil dengan sangat luar biasa malam ini dan kita Indonesia akan menjadi saksi lahirnya The Next Indonesian Idol, apakah Lyodra, apakah Tiara, Indonesia memilih the next Indonesian Idol adalah kita akan mengetahuinya di Result Show and Reunion minggu depan,”ujar Daniel.

Daniel kemudian mengatakan, kedua finalis masih memerlukan dukungan vote untuk menjadi juara Indonesian Idol.

“Terus vote karena lina vote akan terus dibuka hingga seminggu kedepan,”ujarnya.

Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting menjadi dua kontestan Indonesian Idol yang membuktikan diri pantas berlaga di ajang pencarian bakat olah vokal populer ini.

Masih berusia belia (Tiara 18 tahun dan Lyodra 16 tahun), keduanya sukses menyingkirkan kontestan lainnya dan maju ke fase pamungkas, babak Grand Final Indonesian Idol X. Lyodra dan Tiara bersaing ketat mendapatkan gelar juara Indonesian Idol X

Lagu Kemenangan “Gemintang Hatiku” yang dinyanyikan secara solo oleh Tiara dan Lyodra hingga kolaborasi dengan paduan suara Batavia Madigral Singers dalam lagu “Dont Stop Me Now” dan “Idola Indonesia” menjadi penutup yang epik perhelatan Grand Final Indonesian Idol X tadi malam.

Penampilan Lyodra dan Tiara

Membuka penampilan di panggung Indonesian Idol, Lyodra berduet dengan Andmesh Kamaleng menyanyikan lagu “Jangan Rubah Takdirku”.

Duet baper keduanya lantas mendapat pujian juri.

Malam hari ini saya rasa tidak perlu berkomentar banyak, karena kalian berdua sesungguhnya udah jadi juara, udh jadi Idol dari seluruh rakyat Indonesian Idol setiap minggunya, kalian selalu ada di doa-doa mereka berharap menjadi pemenang,”ujar Rossa.

Rossa hanya berpesan bila nantinya baik Lyodra maupun Tiara terpilih menjadi juara maka harus ingat dengan penggemar dan pihak yang mendukung yang membawa keduanya sukses di panggung Indonesian Idol.

“Lyodra penampilan kamu malam hari ini indah, sehingga tidak perlu ada yang perlu dikritisi,”ujarnya.

Sementara itu Judika memuji duet antara Lyodra dan Andmesh Kamaleng adalah duet antara juara Rising Star dan calon juara Indonesian Idol.

“Kita bangga sekali kalian muda dan sudah masuk grand final, malam ini duet kalian, malam hari ini terlihat lagu ini duetnya romantis lagi, bagus,”ujar Judika.

Kemudian dilanjutkan penampilan Tiara yang berduet ambyar dengan Denny Caknan membawakan lagu “Kartonyono Medot Janji”.

Sama halnya penampilan Lyodra, penampilan Tiara juga bertabur pujian. “Tiara kamu tadi keren,”ujar Anang Hermansyah.

Anang menyebut lagu yang dinyanyikan Tiara dan Denny Caknan ini saat ini merupakan lagu populer.

Sama halnya dengan Rossa, Anang juga mengingatkan Tiara selalu mengingat orang-orang yang berjasa dalam karier Tiara.

“Teruslah rendah diri, teruslah belajar, teruslah berjuang, aku berharap engkau akan menjadi diva Indonesia yabg berjaya nanti,”ujarnya.

Sementara penampilan yang ditunggu adalah final challenge tribute Dewa 19, kedua finalis ditantang untuk menyanyikan lagu-lagu Dewa 19.

Lyodra yang berkolaborasi dengan Dul Jaelani membawakan lagu “Cinta Kan Membawamu”.

Tak kalah seru adalah kolaborasi Tiara dengan Dul Jaelani membawakan lagu “Kangen”.

Tak kalah seru adalah duet antara finalis Indonesian Idol Novia dan raja dangdut Rhoma Irama.

Sementara untuk penampilan solo, Tiara membawakan lagu ‘The Greatest Love of All” dari Whitney Houston.

Lyodra yang tampil kemudian berhasil membawakan lagu “I’d Do Anything for Love” dari Meat Loaf.

Bahkan penampila Lyodra berhasil mendapatkan standing ovation dari juri.

Baru kemudian aksi panggung calon juara Indonesian Idol Tiara dan Lyodra menyanyikan lagu kemenangan “Gemintang Hatiku”.(SB/01/TV/Trib)

Comments