Prajurit Yonif 123/Rajawali Anjangsana ke Panti Asuhan Debora Silange

sentralberita|Medan~Dalam rangka Perayaan Natal, Prajurit Yonif 123/RW dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII melakukan anjangsana berbagi kasih Natal dengan keluarga besar Panti Asuhan Debora Silange Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan, Senin 06/1/2020.

Letda Inf Faduhusi Zega Selaku Ketua Panitia Perayaan Natal mengatakan kehadirannya bersama anak-anak panti asuhan adalah wujud kebersamaan dan kepedulian sesama Ummat Tuhan untuk saling berbagi. Sebagai Ummat Tuhan diwajibkan untuk bersyukur atas nikmat dan rejeki salah satu diantaranya adalah dengan membantu keluarga yang ada di panti asuhan ini.

Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. mengatakan Prajurit Rajawali sebagai bagian tak terpisahkan dari masyarakat juga memiliki tanggungjawab sosial terhadap lingkungan sekitarnya dengan memperhatikan kondisi masyarakat, bantuan ke Panti Asuhan adalah satu komitmen Prajurit Yonif 123/RW dalam upaya membantu dan wujud kepedulian terhadap sesama. Pungkas Danyon

Dalam kesempatan tersebut, Prajurit Yonif 123/RW dan Persit KCK cabang XLVII Yonif 123/RW memberikan Bingkisan Natal. Danyonif 123/RW berharap agar bantuan yang diberikan jangan dinilai dari besarannya namun lihatkan ketulusan dan kepedulian keluarga besar Yonif 123/RW, harapnya. (SB/01/rel).