Akhyar Ajak Pengurus IKANAS Sumut Terus Jalin Silaturahmi dan Ukhuwa Islamiah

sentralberita|Medan~Kedatangan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution disambut hangat dan penuh kegembira oleh keluarga besar Ikatan Keluarga Nasution (IKANAS) Sumut saat memenuhi undangan acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Jalan STM Suka Indah, Minggu (8/12/2019).

Acara yang berlangsung dengan penuh khidmat ini diawali dengan lantunan ayat suci Al Quran, para tamu undangan pun mendengarkan lantunan tersebut yang begitu merdu. Melalui acara ini diharapkan dapat lebih meningkatkan tali silaturahmi dan ukhuwa islamiah diantara seluruh keluarga IKANAS Sumut.

Selain Plt Wali Kota, acara Maulid ini juga dihadiri Ketua Dewan Penasehat IKANAS Sumut H Pandapotan Nasution, Sekjen DPD IKANAS Sumut H Ahmad Raja Nasution, Ketua IKANAS Kota Medan Sahlan Jukri Nasution, Al Ustadz H Aidil Mukgaidir Ritonga, tokoh masyarakat, tokoh lintas agama, serta seluruh Keluarga Besar IKANAS Sumut.

Dalam sambutannya Akhyar mengatakan, mari mulai kini kuatkan tekad dalam hati untuk senantiasa mencintai sosok Rasulullah sebagai sang teladan yang utama. Mari terus berusaha agar mampu menjadi salah satu insan terbaik yang senantiasa mendapat ridho Allah SWT dan Syafaat Rasulllah di akhirat kelak.

“Peringatan Maulid ini sebagai wadah silaturahmi diantara kita, karena itu mari kita terus menjaga silaturahmi dan ukhuwa islamiah diantara kita semua,” ajak Akhyar.

Dalam kesempatan itu Akhyar juga mengharapkan dukungan agar dapat menjalankan tugas-tugas Pemerintahan dengan baik. “Kepada seluruh pengurus IKANAS, saya mengharapkan dukungan dan masukan sehingga saya dapat menjalankan amanah ini dengan baik,” harap Akhyar.

Sementara itu Wagubsu, Musa Rajekshah mengatakan marga Nasution merupakan marga yang tersebar di banyak daerah untuk itulah semoga IKANAS kedepanya dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat Sumut.

Sebelumnya Wakil Ketua DPD IKANAS Sumut, Ricki Prananda mengharapkan melalui Maulid Nabi Muhammad SAW ini seluruh pengurus IKANAS dapar meneladani sikap Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.(SB/KR)