PC IMM Langkat: Radikalisme Musuh Kita Bersama

Ketua PC IMM Kabupaten Langkat, Zaidur Ahmad Siregar

sentralberita|Langkat~Radikalisme yang dianggap memicu tindakan yang sangat merugikan kehidupan berbangsa dan bernegara di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Salah satu contonya tindakan bom bunuh diri yang terjadi di markas Polrestabes Medan di jala M. Said Medan,Rabu 13 November 2019 yang lalu, dianggap PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Langkat menjadi peristiwa tragis yang tak boleh terulang kembali.

Bom bunuh diri tersebut merupakan sesuatu peristiwa tragis dan merupakan pengingkaran dari cita cita pendiri bangsa, siapapun dia pelakunya,” sebut Ketua PC IMM Kabupaten Langkat, Zaidur Ahmad Siregar, Minggu malam (17/11/2019).

Ia juga menyayangkan peristiwa tersebut,”seharusnya kita merupakan satu keluarga dalam berbangsa dan jika ada hal hal yang harus di perjuangkan bisa melalui jalur jalur konstitusional,” katanya Zaidur .

“Kita sebagai elemen bangsa harus lebih peduli dan mewaspadai hal hal yang dapat merugikan kehidupan bernegara kita,radikalisme bukan jalan terbaik dalam mencapai tujuan dan radikalisme musuh bersama kita,”pungkas Ketua PC IMM Langkat tersebut.(SB/hh).

Comments