Sekula Kembaren Pimpin IPK Langkat

sentralberita|Medan~Sekula Kembaren Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Langkat periode 2019 – 2024.

Hal tersebut ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) DPD IPK Provinsi Sumatera Utara Nomor SK.290/A/DPD-IPK.SU/X/2019 oleh Ketua DPD Provinsi Sumatera Utara Bastian Panggabean S.Si ApT didampingi Sekretarisnya T.Nyak Ziral Ukri dan unsur pengurus DPD IPK Sumatera Utara Lainnya di Kantor DPD IPK Sumatera Utara Jalan Sekip Medan,Sabtu (12/10/2019).

Penyerahan SK tentang Susunan Komposisi Personalia Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Langkat periode 2019 – 2024 dan bertanggal 9 Oktober 2019 serta ditanda tangani oleh Bastian Panggabean S.Si ApT selaku Ketua DPD Sumatera Utara dan Sekretaris DPD IPK Sumatera Utara T.Nyak Ziral Ukri tersebut disaksikan ratusan kader IPK Langkat yang terdiri dari pengurus PAC IPK yang ada di Kabupaten Langkat.

Sekula Kembaren menerima SK DPD Kabupaten Langkat dari Ketua DPD IPK Sumatera Utara, Bastian Panggabean didampingi unsur pengurus di Kantor DPD IPK Sumatera Utara jalan Sekip Medan,Sabtu (12/10/2019)/ dok foto hK2
Usai menerima SK Kepengurusan DPD IPK Kabupaten Langkat dari Ketua DPD IPK Sumatera Utara, Sekula Kembaren menyatakan kepada halKAhalKI.com bahwa dirinya bersama kepengurusan lainnya akan lebih mengembangkan lagi IPK Langkat.

“Saya dan kepengurusan akan lebih mengembangkan IPK Langkat yang selama ini telah berkembang dan menjalankan amanah yang telah kami terima dari DPD IPK Sumatera Utara serta kita akan memberi semangat kepada PAC PAC serta struktur dibawahnya ,”Sebut Ketua DPD IPK Langkat tersebut.

“Dan kami akan lebih mendekatkan diri lagi kepada masyarakat Langkat dan berbuat untuk kepentingan masyarakat,”pungkas Sekula KembarenB/01/hh)