Bupati Asahan H.Surya,Bsc: “Pejabat Asahan Jangan Coba-Coba Bermain Wanita.”

Bupati Asahan H.Surya,Bsc saat menyematkan tanda jabatan kepada Camat Kecamatan Sei Kepayang Barat,Rahmad Hidayat Rambe,S.IP

sentralberita|Kisaran~Bupati Asahan H.Surya,Bsc mengambil sumpah janji 45 pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan,Jum’at (11/10/2019) bertempat di Aula Melati kantor Bupati setempat.

Ke 45 Pejabat eselon III tersebut terdiri dari Sekretaris Dinas,Camat serta Kepala-kepala Bidang dari beberapa Dinas sejajaran Pemerintah Kabupaten Asahan.

Hadir dipelantikan tersebut,Bupati Asahan H.Surya,Bsc,Ketua TP.PKK Kabupaten Asahan,Asisten Perekonomian dan Pembangunan,Asisten Administrasi Umum,Kepala BKD,OPD serta Camat se Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan H.Surya,Bsc dalam sambutan tertulisnya meminta kepada pata pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan khususnya pejabat yang baru dilantik agar jangan berlaku sombong dengan jabatan yang diberikan saat ini,karena jabatan tersebut merupakan amanah yang diberikan untuk melayani masyarakat.

“Saya ingatkan kepada pejabat dilingkungan pemerintah kabupaten Asahan untuk jangan pernah mencoba bermain-main wanita,jika saya mendengar dan mendapati hal tersebut maka saya tidak segan-segan untuk menindak tegasnya,salah satunya dengan cara mengevaluasi pejabat tersebut.” Tegas Surya.

Dikesempatan itu,Surya juga mengingatkan kepada para ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Asahan untuk dapat berlaku netral dalam Pilkada tahun 2020 nantinya.

Adapun pejabat Administrator dan pengawas yang dilantik antara lain,Ali Muqhopar,S.Sos,MAP menjadi Kepala Bagian kesejahteraan rakyat Setdakab Asahan,Drs.H Nurdin menjadi Sekretaris Dinas Kesehatan,Drs.Rahaimi Hasbi menjadi Sekretaris Disporabudpar,Ir.Jhony Holomoan Sihotang menjadi Sekretaris Dinas Pertanian,Erric Yudhistira Nugraha,S.STP menjadi Camat Buntu Pane,Rahmad Hidayat Rambe S.IP menjadi Camat Kecamatan Sei Kepayang Barat serta puluhan pejabat lainnya.

Acara pengambilan sumpah janji pejabat Administrator dan pengawas tersebut juga di isi dengan Tausiyah Agama yang disampaikan Al Ustadz Dahmul Daulay.(SB/ZA)