UAS Tiba di Kota Natal Panggilan Umat Islam Mandailing Natal

Wagubsu Musa Rajekh Shah, SH,M.Hum yang telah berpakaian Adat Marakpule Natal, dan disampingnya Bapak Ustadz Abdul Somad,LC.MA (UAS) juga telah berpakaian Jubah Ulama Natal Sang Penyebar Agama Islam hingga ke Daerah Tapanuli, saat berangkat dari lokasi peristirahatan Mess Pemprovsu Natal menuju lokasi Tabligh akbar lapangan Merdeka Natal.

sentralberita|Madina~Ustadz Abdul Somad,LC.MA (UAS) telah tiba di Kota Natal Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada hari ini (Selasa 10/9/2019) Pukul 17:00 Wib menyusul Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekh Shah,SH.Hum yang telah tiba sebelumnya pada pukul 16:24 Wib dalam siar agama dan panggilan umat Islam Madina.

Terlihat Wagubsu Musa Rajekh Shah, SH,M.Hum berpakaian Adat Marakpule Natal, sementara Ustadz Abdul Somad,LC.MA (UAS) berpakaian Jubah Ulama Natal Sang Penyebar Agama Islam hingga ke Daerah Tapanuli,

Pakaian ini terlihat gagah dikenakan keduanya saat berangkat dari lokasi peristirahatan Mess Pemprovsu Natal menuju lokasi Tabligh akbar lapangan Merdeka Natal.

Kedatangan UAS bersama rombongan yang juga dikawal oleh seluruh tim keamanan ini sampai di Natal disambut ribuan Salam dan Takbir dari warga masyarakat yang tergabung dalam Wilayah Kabupaten Madina ini.

Hadir disana seluruh Unsur Muspika di Wilayah Pantai Barat Madina, serta seluruh tokoh masyarakat, adat, agama dan pemuda, serta para pejabat Pemda Madina yang turut menghadiri penyambutan rombongan ini.

Usai acara penyambutan, kemudian rombongan Wagubsu dan UAS langsung menuju lokasi acara Tabligh akbar di Lapangan Merdeka Natal yang telah ditunggu ribuan Umat Islam Mandailing Natal untuk melaksanakan tabbligg akbar menyambut 10 Muharram.
(MAH/AR)

Comments