Hari terakhir Safari Ramadhan, Plt.Bupati Asahan Kunjungi Mushola Ikhwanul Munir


Plt.Bupati Asahan H.Sueya Bsc saat memberikan bingkisan

Sentralberita|Kisaran~Hari terakhir kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan mengunjungi Mushola Ikwanul Munir di Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kisaran Barat,(17/5/2019).

Kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Asahan yang diisi dengan Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah,Tausiah Agama serta pemberian bantuan kepada kaum Duafa,Anak Yatim serta pengurus BKM tersebut dipimpin langsung Plt.Bupati Asahan H.Surya Bsc didampingi Kepala Dinas Kominfo,Kepala bagian Kesejahteraan,Kepala bagian Protokol,Kepala bagian Umum,Camat Kisaran Barat serta Al Ustadz Drs.Syahban Nasution.

Plt.Bupati Asahan H.Surya Bsc dalam sambutannya mengatakan,kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Asahan tersebut adalah sebuah Aplikasi dari Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu menciptakan Masyarakat Asahan yang Religius,Sehat,Cerdas dan Mandiri.

Masih menurut Surya,setiap tahunnya pada bulan Ramadhan,Pemerintah Kabupaten Asahan melakukan kunjungan Safari Ramadhan ke setiap Desa/Kelurahan se Kabupaten Asahan dengan tujuan membangun Komunikasi harmonis antara masyarakat dengan pemerintah Daerah,karena tanpa terbangunnya komunikasi harmonis antara Umaroh,Ulama dan masyarakat pembangunan tidak akan berjalan dengan maksimal.

“Pemerintah Kabupaten Asahan sangat berharap agar pada bulan Ramadhan ini bisa menjadi ajang perbaikan bagi kita semua sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.”ujar Surya.

Sementara itu,Al Ustadz Syahban Nasution dalam tausiahnya mengharapkan kepada seluruh jamaah agar pada bulan Ramadhan ini memperbanyak sedekah dan infaq serta lebih meningkatkan amal ibadah.

Dikesempatan itu Plt.Bupati Asahan memberikan bantuan kepada 15 orang kaum Duafa,15 orang Anak Yatim serta bantuan kepada pengurus BKM Mushola Ikwanul Munir berupa uang tunai dan 2 Gulung Sajadah yang diterima langsung ketua BKM Ir.H.Fadillah Lubis.(SB/ZA).