Belanja Ikan Teri, Warga Pasar Petisah: “Hidup Jokowi…!”


sentralberita|Medan~Presiden Joko Widodo blusukan ke Pasar Petisah di Kota Medan, Sabtu (16/3/2019). Presiden menyapa pedagang petisah bersama rombongan.
Kehadiran Jokowi yang mengenakan kemeja putih dibalut jaket warna biru tersebut disambut heboh oleh warga dan pendatang. Melihat kedatangan Jokowi mereka langsung mendekat dan mengerumuni Jokowi.
Sejumlah warga meneriakkan nama Jokowi. Sontak membuat suasana pasar menjadi meriah.
“Hidup Jokowi!” teriak warga.
Jokowi tiba di Pasar Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, pukul 08.55 WIB, Sabtu (16/3/2019). Jokowi tampak ditemani Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.
Kehadiran Jokowi mengejutkan para pedagang dan pengunjung pasar.Mereka langsung berkerumun menghampiri calon presiden petahana itu untuk bersalaman dan berfoto bersama. Jokowi melayani satu per satu permintaan warga untuk bersalaman dan berfoto.
Sambil menyapa warga Medan, Jokowi juga berbincang dengan para pedagang pasar mengenai harga kebutuhan bahan pokok.Ia juga sempat berbelanja teri medan sebanyak 1 kilogram seharga Rp 120.000.
Setelah 30 menit berkeliling pasar, Jokowi melanjutkan perjalanannya untuk menghadiri pelepasan dan temu kader sahabat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) di Lapangan Merdeka Medan.(SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.