Gara-Gara Dituduh Curi Helem Dua Pria Tewas Dikroyok, Polisi Mengusut Pelakunya

Inilah aksi pengerokan itu

sentralberita|Medan~Kasus pengeroyokan dua orang pria yang tewas karena dituduh mencuri helm di kawasan Unimed pada Selasa (19/2/2019) lalu berbuntut panjang. Keluarga kedua pria itu membuat laporan polisi agar aparat hukum mengusut pengeroyokan tersebut.

Dimana keduanya yakni, Joni Pernando Silalahi (30) dan Steven Sihombing (21) warga Jalan Tangkul I, Kelurahan Siodorejo, Kecamatan Medan Tembung, telah dituduh mencuri helm milik mahasiswa di kampus tersebut.

Kanit Reskrim Percutseituan Iptu MK Daulay mengatakan keluarga korban tidak terima dengan aksi pengeroyokan tersebut . “Mereka semalam, melaporkan ke sini , atas dugaan penganiayaan hingga meninggal ,” ujar MK Daulay .

Kata MK Daulay, selain korban pengeroyokan , dua korban yang kehilangan helm juga melaporkan ke Polsek Percut Seituan atas dasar kasus pencurian .” Saat ini penanganan masalah ini sudah diambil alih Polrestabes Medan,” ujar MK Daulay.

Seperti diketahui, kedua korban telah dituduh melakukan pencurian helm saat hendak keluar dari areal kampus Unimed. Spontan, akibat tuduhan ini membuat keduanya ramai dikerumuni massa, sehingga keduanya pun dihajar massa hingga sekarat dan meninggal di RS Haji, Medan. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.