Wakil Bupati Asahan Sidak RSU.HAMS Kisaran

Sentralberita|Kisaran~ “Utamakan keikhlasan dalam melayani pasien,jaga kebersihan dan buat pasien serta keluarga pasien senyaman mungkin sehingga pasien bisa lekas sembuh.”

Hal itu diutarakan Wakil Bupati Asahan H.Surya Bsc saat melakukan kunjungan mendadak ke Rumah Sakit Umum (RSU) H.Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran Jumat (18/1/2019).

Dalam kunjungan itu Wakil Bupati Asahan yang juga didampingi Sekdakab Asahan Taufiq ZA.S.Sos,Asisten II ,Kadis Kominfo serta perwakilan RSU.HAMS Kisaran menekankan kepada seluruh pihak managemen rumah sakit untuk selalu memamfaatkan fasilitas yang ada,terutama untuk ruangan VIP yang di lantai 3.

Dengan selesai dibangunnya fasilitas Lift Surya mengharapkan agar ruangan yang berada dilantai 3 untuk segera dimanfaatkan secepatnya demi untukn menunjang kinerja pelayanan lkepada pasien,keluarga pasien serta tamu yang akan berkunjung.

“Karena rumah sakit ini termasuk kebanggan masyarakat Asahan,buat pelayanan yang ekstra prima sehingga pasien merasa nyaman,sebab yang datang kerumahnya sakit ini adalah orang yang membutuhkan perawatan medis.”tegas Surya.(SB/ZA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.