Terkait Beredar Vidio, Poldasu: Penangkapan Direktur PT Alam Langkat Makmur Tidak Ada Kaitannya Dengan Politik

Terkait Beredar Vidio, Poldasu: Penangkapan Direktur PT Anugerah Langkat Makmur Tidak Ada Kaitannya Dengan Politik

sentralberita|Medan~Penangkapan Direktur pengusaha PT Alam Langkat Makmur Musa Idihshah alias Dody oleh Poldasu yang kini menjadi tersangka atas kasus pengalihan fungsi hutan lindung di Kabupaten Langkat, menurut Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Tatan Dirsan Atmadja, tidak ada kaitannya dengan politik.

“Ini murni proses hukum dan tidak ada kaitannya dengan politik dan jangan dikait-kaitkan dengan politik,”ujarnya Kamis(31/1/2019) malam terkait beredarnya vidio yang bersikan karena tidak mau mendukung 01.

“Kami diwajibkan memilih 01, tapi kami tak mau,”ujar seseorang dalam rekaman vidio tersebut.

“Pernayataan dalam vidio itu tidak benar dan Poldasu akan mengambil langkah-langkah menelusuri vidio tersebut, karena itu sudah mencoreng institusi Polri ,”ujar Tatan tegas

” Polda Sumatera Utara akan mengambil sikap . Malam ini juga akan dilakukan rapat berkaitan dengan video tersebut. Polisi akan mengambil langkah-langkah berkaitan dengan statement tersebutm Yang pasti kita akan lakukan pemeriksaan,” tegas Tatan.

Namun memang lanjut Tatan sejauh ini ,pihaknya belum mengetahui pelaku pembuat video itu.

“Yang pasti kita punya saksi ya anggota kita termasuk mungkin ada berapa kawan-kawan pers yang diobjek pada saat kegiatan penggeledahan,”tukasnya.

Terhadap PT Alam Langkat Makmur yang hanya diterapkan penegakan hukum seperti yang disampaikan Wagubsu Musa Rajeck Shah, menurut Tatan karena PT Anugerah Langkat Makmur yang lengkap datanya dan ada laporan dan saksi-sakninya.

“Jika ada informasi perusahaan-perusahan lain pengalihan hutang lindung , kita akan tindaklanjuti, kita proses secara hukum dan profesional,”ujar Tatan.(SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.