Rumah Restorasi Diresmikan: Wadah Menampung Aspirasi Masyarakat


Rumah Restorasi diresmikanditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua PSP Foundation, Gandi Manurung, Ketua DPD Nasdem Deliserdang, Abdul Rahman, dan Calon Anggota Legislatif Nadem Deliserdang, Antonius Ginting

sentralberita|Deliserdang~Anggota DPR RI Prananda Surya Paloh, melalui Prananda Surya Paloh Foundation dan Partai Nasdem Kabupaten Deli Serdang meresmikan Rumah Restorasi di Desa Desa Suka Makmur, Kecamatan Delitua
Guna menyerap aspirasi masyarakat di Deliserdang

Peresmian Rumah Restorasi secara resmi ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua PSP Foundation, Gandi Manurung, Ketua DPD Nasdem Deliserdang, Abdul Rahman, dan Calon Anggota Legislatif Nadem Deliserdang, Antonius Ginting serta dihadiri sejumlah tokoh dan masyarakat di Desa Suka Makmur, Kecamatan Delitua, Sabtu (11/01/2019).

Ketua PSP Foundation Gandi Manurung mengatakan, dengan berdirinya Rumah Restorasi ini semoga dapat menjadi wadah dalam menampung seluruh aspirasi masyarakat Kabupaten Deliserdang khususunya di Desa ini.

“Meski dalam keterbatasan waktunya untuk bertatap muka dengan masyarakat ditengah kesibukannya sebagai Anggota DPR RI, dan Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem, namun Prananda berharap keluhan dan harapan masyarakat dapat terus tersalurkan melalui Rumah Restorasi ini. “Ucap Gandi Manurung.

Lanjut Gandi mengungkapkan bahwa, Prananda merupakan anak tunggal dari Bapak Surya Paloh yang juga ketua Umum Partai Nasdem. Sejak terpilih menjadi Anggota DPR RI 2014, Prananda berkomitmen untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat khusus di Daerah Pemilihannya yang meliputi, Medan, DeliSerdang, Serdang Bedagai dan Tebingtinggi.

“Berbagai program sosial sampai saat ini terus berjalan melalui Rumah Aspirasi PSP Center dan Yayasan Prananda Surya Paloh Foundation. Dan semuanya murni dari Gaji dan Tunjangannya sebagai DPR RI disalurkan kepada masyarakat. “Tutup Gandi.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem DeliSerdang, Abdul Rahman mengatakan Kehadiran nya ditempat ini selaku anggota DPRD DeliSerdang. “Hadirnya Partai Nasdem ditempat ini agar dapat merubah dari yang belum baik menjadi lebih baik lagi, “katanya dihadapan masyarakat yang hadir.

Menurutnya Rumah Restorasi Nasdem ini dibuka untuk masyarakat yang membutuhkan dalam melakukan berbagai kegiatan mulai kegiatan sosial sampai pengumpulan tim pemenangan Calon Anggota Legislatif Partai Nasdem di DeliSerdang.

“Rumah Restorasi ini tidak hanya dibuat saat momentum politik seperti ini. Namun sudah lama ada dan bergerak terus bekerja untuk kepentingan sosial bagi masyarakat. Dan ini adalah salah satu program dari Bapak Prananda Surya Paloh, karena dibentuknya rumah aspirasi di Kecamatan seperti ini, dalam rangka membantu masyarakat. “ungkap Abdul Rahman.

Sementara itu, Antonius Ginting, Calon Anggota Legislatif DeliSerdang, Nomor urut 5 menyampaikan terimakasih atas kehadiran masyarakat dalam peresmian Rumah Restorasi ini.

Ia berharap dengan hadirnya Rumah Restorasi sekaligus posko pemenangan nya ini dapat membawa perubahan bagi masyarakat yang ada di Desa Suka Makmur, Daerah Pemilihan 3 Kabupaten DeliSerdang.

“Posko ini akan kita pergunakan untuk melayani baik masukan dan aspirasi serta keluhan masyarakat. Bahkan kita juga menyediakan Ambulan gratis dan Fardu Kipaya untuk masyarakat yang membutuhkan. “Pungkas Antonius Ginting.(SB/01/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.