Pergantian Ketua Bawaslu Sumut Untuk Perbaikan

sentralberita|Medan~Anggota Bawaslu Sumut Marwan SAg mengungkapkan pergantian Syafrida sebagai Ketua Bawaslu Sumut semata-mata untuk perbaikan kinerja dan kekompakan seluruh Komisioner Bawaslu Sumut kedepannya.
” Pergantian ini semata mata untuk perbaikan dan kekompakan kinerja bagai Bawaslu Sumut dan tidak ada pelanggaran yang dilakukan Syafrida.Pleno pergantian dilaksanakan pada 24 Januari 2019 sekitar pukul 15.30 Wib sore dimana hasil pleno tersebut 3 komisioner mempertahankan Syafrida dan 4 komisioner menjatuhkan pilihannya kepada Djohan Alamsyah,” kata Marwan kepada Harian Orbit ,Kamis (31/1/2019).
Marwan menjelaskan surat resmi hasil pleno sudah disampaikan ke Bawaslu RI sekarang kami tinggal menunggu panggilan dari Bawaslu RI untuk dilakukan klarifikasi.” Kami tinggal menunggu panggilan klarifikasi terkait pergantian Syafrida ke Djohan Alamsyah dan mudah mudahan bisa dilaksanakan dengan cepat ,” kata Marwan kembali.

Dijelaskan Marwan bahwa tidak ada persoalan genting terkait pergantian Syafrida ini , pergantian ini merupakan keinginan dari seluruh komisioner untuk perbaikan kinerja dan kekompakan saja . (SB/01/rel)

One thought on “Pergantian Ketua Bawaslu Sumut Untuk Perbaikan

  • Oktober 27, 2023 pada 9:38 pm
    Permalink

    82581 321367Good day! This post could not be written any better! Reading this post reminds me of my previous room mate! He always kept chatting about this. I will forward this write-up to him. Fairly certain he will have a very good read. Thanks for sharing! 200189

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *