Ketum DPP PPP Minta Caleg Agar Kampanye Door to Door

sentralberita|Medan~Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) H.M Romahurmuzy meminta kepada seluruh caleg yang diusung oleh PPP untuk DPR RI,DPRD provinsi maupun DPRD kabupaten kota agar 100 hari menjelang hari Pemilu 17 April,segera meningkatkan intensitas pola kampamye di tengah tengah masarakat.

Pernyataan Romahurmuziy disampaikannya di hadapan pengurus dan juga caleg PPP se-sumatera Utara di Medan pada senin sore (7/1/2019).

Disebutkan Romi Kini Tinggal tersisa 100 hari lagi dan PPP harus terus berupaya meyakinkan masyarakat tentang keberadaan PPP sebagai satu satunya partai Islam peserta Pemilu .

Caranya kata Rumi, adalah caleg harus punya strategi jitu untuk meraih simpati masyarakat antara lain adalah para caleg melakukan kampanye yang elegan dan menyiapkan pasukan militan yang bisa berkampanye door to door dari rumah ke rumah karena saat ini tidak masanya lagi berkampanye berkumpul dengan mengumpulkan massa yang banyak di lapangan terbuka dengan alasan kemeriahan.

Instruksi lain yang disampaikan oleh Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan Romi adalah seluruh kaleng mulai dari pengurus DPP pengurus DPD dan DPC serta mereka dari eksternal yang menjadi Caleg agar memasang foto pasangan capres yang diusung PPP,yakni Jokowi Maaruf Amin dengan nomor urut 1.

Hal ini perlu dilakukan sebagai langkah konkrit untuk menunjukkan kepada khalayak bahwa PPP mengusung petahana Jokowi yang gandeng Ma’ruf Amin seorang ulama besar sebagai cawapres dalam pilpres 2019, karena sampai saat ini Presiden Joko Widodo telah banyak membantu PPP.

Dalam Pesan terakhirnya Rumi meminta kepada seluruh jajaran Partai Persatuan Pembangunan mulai tingkat atas hingga tingkat ranting agar berperan aktif dan turut memperjuangan para caleg yang diusung PPP dalam Pileg 2019 dan memenangkan Pasangan Jokowi Maaruf Amin dalam Pilpres 17 April 2019.

Ikut hadir mendampingi Ketua DPP PPP, adalah Wakil ketua umum,Drs H. Hasrul Azwar dan H Hasan Husaeri Lubis SH, serta ketua DPW PPP Sumut, Drs H.Yulizar parlagutan Lubis MSP,serta unsur para pengurus lainnya. (SB/Diur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.