Hindari Kejaran Petugas, Terduga Perampok Tabrak Pengendera SP Motor

Sentralberita-Kisaran : Diduga menghindari pengejaran petugas Kepolisian,Hendrik Hasibuan (30) Warga Simpang Kancil Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhan Batu Selatan menabrak dua Sepeda Motor di Jalinsum Medan-Rantau Prapat Km 201-202 tepatnya di Dusun II Desa Rahuning Kecamatan Rahuning- Asahan Jum’at (05/02/2019) siang. 

Akibatnya 4 orang pengendera dan penumpang Sepeda Motor mengalami luka -luka dan telah mendapat perawatan di klinik terdekat.

Keempat korban yang mengalami luka-luka masing Fitriyani (19),Suparyani (20) dan Azahra (2) ketiganya Warga Desa Persatuan Kecamatan Rahuning serta Mulyadi (38) Warga Desa Aek Nagaga Kecamatan Aek Kuasan- Asahan.

Informasi yang diterima kru sentralberita menyebutkan,kecelakaan tersebut bermula korban Fitriani yang mengenderai sepeda motor Honda Revo Fit Bk 4165 VBK yang berboncengan dengan Suparyani dan Azahra serta Mulyono yang mengenderai sepeda motor Supra X 125 BK 6775 VDJ datang dari arah Rantau Prapat menuju Medan.

Tepat di depan Polsek Pulau Raja keduanya menghentikan sepeda motor miliknya secara bersamaan karena didepan ada petugas Kepolisian dari Polsek Pulau Raja yang sedang menunggu terduga pelaku perampokan yang akan melintas.

Naas pada waktu bersamaan datang dari arah yang sama sebuah mobil Inova Bk 1961 YL warna hitam yang dikemudikan Hendrik Hasibuan terduga pelaku perampokan dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan tidak terhindarkan, akibatnya ke empat korban mengalami luka serius.

“Sebelumnya kami mendapat informasi dari Petugas Polsek Kualu hulu akan melintas pelaku perampokan toko emas di daerah Aek Kanopan,untuk mempermudah penangkapan kami menciptakan arus lalu lintas yang macet,saat itulah pelaku yang datang dari arah Rantau Prapat menabrak sepeda motor korban.”jelas Kapolsek Pulau Raja IPTU Rianto SH,MAP.

Lebih jauh mantan Kapolsek kota Kisaran ini menerangkan setelah berhasil diamankan terduga pelaku perampokan toko emas dan perhiasan Harapan beserta barang bukti Mobil Inova diserahkan ke pihak Polsek Kualu hulu, Labuhan Batu Utara sedangkan keempat korban dibawa ke ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan.

“Untuk pengembangan tersangka beserta barang buktinya kita serahkan ke pihak Polsek Kualu Hulu,sedangkan keempat korban kita bawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan.”papar Rianto (SB/ZA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.