Diduga Putus Asa, Duda Anak Dua Akhiri Hidup dengan Seutas Tali di Pohon Coklat


Keterangan Gambar : Jasad korban tergantung di pohon coklat milik warga

Sentralberita|Kisaran ~ Diduga putus asa karena tidak dapat memenuhi keinginan pujaan hati, Ponidi (42) warga Dusun III Desa Sei Alim Hasak Kecamatan Sei Dadap- Asahan nekad mengakhiri hidupnya dengan seutas tali disebatang pohon Coklat.

Jasad pria yang berstatus duda anak 2 tersebut pertama kali ditemukan seorang warga bernama Ngatiyo dengan posisi tergantung di salah satu pohon Coklat diladang miliknya,Rabu (23/1/2019) sekitar Pukul 09.00 Wib.

Dari informasi yang beredar di kalangan warga yang ditemui kru sentralberita.com di lokasi kejadian menyebutkan, dugaan sementara korban mengambil keputusan untuk mengakhiri hidupnya tersebut putus asa karena tidak dapat memenuhi keinginan wanita pujaan hatinya.

“Korban selama ini sudah menduda, namun belakangan ini kami mendapat informasi kalau dia ada menjalin hubungan dengan seorang wanita warga Tanjung Balai, tapi belakangan agak renggang karena calonnya itu minta untuk dipinang, tapi dia belum mampu memenuhinya.”terang salah seorang tetangga korban.

Sementara itu Kapolsek Air Batu AKP.Mahyudin Siregar nenjelaskan,dari hasil pemeriksaan saksi -saksi yang diminta keterangannya dapat dipastikan kematian korban murni bunuh diri.

“Dari hasil pemeriksaan jasad korban serta di tambah keterangan saksi kita pastikan kalau korban murni bunuh diri dan disekujur tubuh korban tidak ada ditemukan tanda -tanda jekerasan.”ujar Mahyudin.(SB/ZA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.