Dato’ Seri H.Syamsul Arifin Lantik Pengurus MABMI Kepulauan Riau

sentralberita|Riau~Ketua umum Pengurus Besar Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia ( PB MABMI ) Dato’ Seri H Syamsul Arifin didampingi Sekretaris Umum PB MABMi,DR.Muhammad Takari,MA. Gubernur Prov Riau,Dato’ Seri DR.H.Nurdin Basirun melantik kepengurusan MABMI Provinsi Kepulauan Riau,priode 2018-2022 dalam suatu acara di Gedung Daerah Tanjung Pinang,Kepulauan Riau,Jum’at malam (18/1).

Kepengurusan MABMI Kepulauan Riau berjumlah 70 0rang diketuai Dato’ DR,Drs H.Abdul Malik ,M.Pd,dengan Sekretaris,Raja Dato’ Rasfiardi,dan Bendahara Raja Kamaruddin,SE.M

Ketua Umum PB MABMI,Dato’ Seri H.Syamsul Arifin saat pelantikan tersebut membacakan ikrar yang diikuti seluruh unsur pengurus MABMI Kepulauan Riau yang isinya antara lain dengan kesungguhan hati pengurus menjalankan amanah yang diemban serta menjaga nama baik Melayu,dan menjunjung tinggi adat istiadat,resam budaya Melayu.

Selain itu dalam ikrarnya pengurus berjanji apa yang akan dilaksanakan adalah untuk mencapai ridho Allah SWT.

Dato’ Seri Syamsul Arifin dan Gubernur Kepulauan Riau berpesan agar kepengurusan PW MABMI Kepulauan Riau menjalin hubungan yang harmonis dan bermanfaat dengan semua komponen masyarakat Kepulauan Riau,terutama kepada dewan adat,dewan penasehat,serta Pemprov Kepulauan Riau maupun Pemkab dan Pemerintah Kota untuk meningkatkan kualitas MABMI.

Selain itu,harus mampu menghimpun dan memanfaatkan semua potensi yang dimiliki baik dari dalam maupun dari luar organisasi untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas.
(SB/Diur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.