60 Personil Polres Asahan naik pangkat

Sentralberita|Kisaran: Kenaikan pangkat merupakan kumulatif dari penilaian beberapa aspek seperti dedikasi,loyalitas,disiplin,tanggung jawab dan prilaku yang tidak tercela selama menjalankan tugas. 

Hal itu dikatakan Kapolres Asahan AKBP Faisal F.Napitupulu Sik saat memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat 60 personil Kepolisian Resor Asahan (Polres Asahan) yang digelar Jumat (04/01/2019) bertempat di halaman apel Mako Polres Asahan setempat. 

 Lebih jauh Faisal menjelaskan kenaikan pengkat adalah sebuah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja yang telah ditunjukan selama bertugas dan juga sebagai cermin kompetensi yang harus diemban sehingga personil akan lebih meningkatkan proposionalisne kinerja. 

 Ke 60 personil yang melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat tersebut mencakup 16 personil dari pangkay Ipda menjadi Iptu,12 personil dari pangkat Bripka menjadi Aipda,7 personil dari pangkat Brigadir menjadi Bripka,1 personil dari pangkat Briptu menjadi Brigadir serta 24 personil dari pangkat Bripda menjadi Briptu (SB/ZA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.