Pertamina Resmikan Taman Bacaan

sentralberita|Medan~PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), memberikan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan. Dengan meresmikan sarana dan prasarana taman bacaan Pertamina, Jum’at (26/10/2018) di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MIN) Medan Barat, Kota Medan, dengan total senilai Rp 100 Juta.

Peresmian sarana dan prasana taman bacaan Pertamina ini, diberikan berupa perangkat alat elektronik audio visual, meubeler, 500 unit Buku bacaan dan paket IT berupa Komputer bersama print dan ups serta dekorasi ruangan taman bacaan dan alat peraga edukatif peningkatan minat baca.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR I, Rudi Ariffianto mengatakan pelaksanaan tanggung jawab sosial perusahaan Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan wujud kepedulian Pertamina bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Mewujudkan kepedulian terhadap dunia pendidikan, Pertamina memberikan sarana dan prasarana taman bacaan. Dengan bantuan ini diharapkan akses murid pada bacaan-bacaan berkualitas dan menunjang proses belajarnya menjadi lebih mudah. Ini adalah langkah nyata kami bagi upaya peningkatan kualitas pembelajaran sekolah di lingkungan terdekat unit,” ujar Rudi.

Rudi juga menjelaskan agar keberlangsungan program pendidikan terus berjalan, Pertamina bersama Balai Pustaka berkerjasama untuk akan terus berupaya memberikan bimbingan dan pembinaan kepada para siswa dan siswi.

Kepala Sekolah MIN Medan Barat, Nur Aisyah Rahma Siregar mengucapakan sangat berterima kasih kepada PT Pertamina (Persero) khususnya Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I yang telah memberikan bantuannya kepada Sekolahnya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pertamina atas bantuan yang diberikan, sangat bermanfaat untuk menunjang sarana pendidikan siswa siswi kami. Para siswa dan siswi kami dorong untuk bisa memanfaatkan sebaik-baiknya sarana dan prasarana yang diberikan oleh Pertamina dan berharap agar Pertamina terus memberiakn kepeduliannya terhadap dunia pendidikan,” ungkap Nur Aisyah.(SB/Diur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.