15 Orang Positif Narkoba Hasil Tes Urine Razia Diskotik di Medan

Sentralberita|Medan~ Unit Sabhara, Reskrim dan Pegasus melakukan razia di tempat hiburan malam, Sabtu (1/9/2018) dinihari.

Setelah melakukan pemeriksaan dan tidak ada didapati hal-hal berupa narkoba, pelanggaran maupun tindak pidana lainnya. Selanjutnya Tim bergerak ke Discotik Barcelona yang berada di Jl. Wajir Kampung Aur.

Pukul 02.45 wib Tim tiba di Discotik New Zone dan langsung melakukan pemeriksaan, penggeledahan terhadap orang di area parkir, Hall, room karaoke dan lobby discotik.

Razia dipimpin Rakapolrestabes Medan AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto, Kabag ops Polrestabes Medan AKBP, Igede Nakti dan Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar.

“Selamat malam, kami dari Polrestabes Medan ingin melaksanakan razia ditempat ini. Mohon kepada bapak serta ibu tetap di tempatnya,” ujar salah seorang polisi berpakaian preman.

Seluruh pengunjung baik yang berada di ruangan live musik maupun ruangan private dilakukan pemeriksaan. Pemeriksaan mulai dari KTP, barang bawaan dan setiap sudut ruangan. Sementara, para wanita dikumpulkan di ruangan live musik untuk dilakukan pemeriksaan.

Pihak kepolisian mendapatkan hasil test urine (sample) 15 orang yang positip menggunakan narkoba, Narkoba berupa extacy sisa pakai dari salah satu room yang diisi oleh 6 orang pengunjung, diamankan sebanyak 25 Laki-laki Tanpa Tanda Pengenal dan sebanyak 31 wanita tanpa Tanda Pengenal.

Untuk pengunjung yang positip menggunakan narkoba dan yg diduga memiliki BB narkoba seluruhnya di bawa ke Satresnarkoba dan pengunjung yang tidak memiliki Tanda Pengenal seluruhnya di boyong ke Sat. Sabhara Polrestabes Medan. (SB/Gk/01).