Polsek Helvetia Patroli Blue Light

Sentralberita| Medan~Apel malam pelaksanaan Patroli Blue Light serta antisipasi 3 C  di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia. Pelaksanaan Apel Malam di laksanakan di Halaman Apel Polsek Medan Helvetia yang di pimpin Pawas yaitu Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia.Ipda.Iwan Hermawan.SH.

Kegiatan ini di laksanakan dengan sasaran di daerah-daerah rawan yang di duga rawan Narkoba. rawan 3 C.serta sekaligus melaksanakan patroli sambang ke perumaahan-perumahan dan objek-objek Vital serta melakukan pemeriksaan terhadap pengendara kendaraan yang di temukan dan di anggap mencurigakan baik itu Roda 2 dan Roda 3 serta Roda 4.

Saling koordinasi kepada pos-pos kamling yang ada di wilkum Polsek Medan Helvetia.sekaligus menyampaikan pesan-pesan khamtibmas kepada masyarakat serta saling koordinasi untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia,tak lupa juga personil yang melakukan Patroli Blue Light serta Antisipasi 3C saling memberikan nomor Hp yang mudah untuk di hubungi dan menghubungi.

Personil yang di libatkan dalam kegiatan Patroli Blue Light serta Antisipasi 3 C yaitu personil gabungan dari Polsek Medan Helvetia Sat Sabhara.Sat Lantas.Sat Binmas dan Sat Reskrim serta Sat Intel ( Team Anti Begal ),dengan jumlah kekuatan Personil 10 orang personil.Sebagai Padal.Aiptu.Dame Sembiring dan di dampingi 1 personil Provost.Bripka.Riky Siregar.

Untuk route yang di laksanakan Jln.Matahari Raya.Jln.Kapten Muslim.Jln.Tengku Amir Hamzah.
Jln.Gaperta.Jln.Amal Luhur.Jln.Gaperta.

Kompol.Hj.Trila Murni.SH.Mengatakan kegiatan Patroli Blue Light dan Antisipas 3C ini di laksanakan setiap hari selama 24 jam untuk mencegah terjadinya Curas.Curat dan Curanmaor agar kota Medan menjadi Kota yang Aman dan Nyaman,sehingga Masyarakat merasa terlindungi,Karena Polisi ada di mana-mana.(SB/AR)

Comments