Tabrakan Beruntun di Jalinsum Asahan, Tiga Mobil Ringsek

Sentralberita| Asahan~. Tabrakan beruntun terjadi di Kabupaten Asahan  tepatnya di Jalinsum KM 182-183,  Dusun IV Desa Air Teluk Kiri Kecamatan Teluk Dalam, Asahan. Akibat kecelakaan ini, tiga mobil ringsek.yang

Berdasarkan informasi yang dihimpun,Sabtu (23/2/2018) kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 04.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Kecelakaan berawal dari sebuah mobil barang dengan nomor polisi BK 8525 SE yang dikendarai Jepri Siahaan datang dari arah Medan menuju Rantau Prapat. Tiba dilokasi, mobil tiba-tiba melebar ke kanan jalan, diduga akibat sopir mengantuk.

Dalam waktu bersamaan, datang dari arah berlawanan mobil box dengan nopol B 9386 UEU yang dikendarai Anto Perangin-angin. Tak dapat mengelak, mobil yang dikendarai Anto menabrak samping kanan mobil barang dikendarai Jepr.

Tidak hanya menabrak mobil box, mobil yang dikendarai Anto juga menabrak sebuah mobil minibus Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1509 ZH, yang dikendarai Antony Budi Prawira. Akibat tabrakan, kondisi mobil box dan minibus rusak parah.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Hendrik Aritonang membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, kecelakaan menimbulkan kerugian materi sekitar Rp 10 juta. “Namun, seorang sopir mobil box dan penumpangnya mengalami luka-luka,” kata Kasat.

Saat ini, kata Kasat, pihaknya telah mengamankan lokasi, dan meminta sejumlah keterangan saksi-saksi guna menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.(SB/Susilawadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.