Momentum Imlek, Djarot Inginkan Kita Semua Tetap Setia

Sentralberita| Medan~Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) Djarot Saiful Hidayat mengharapkan etnis Tionghoa tetap setia dan bangga menjadi warga negara Indonesia.

‘’Momentum Tahun Baru Imlek 2018 ini, kita semua tetap setia merawat Bhinneka Tunggal Ika, setia mempertahankan NKRI, setia terhadap ideologi Pancasila. Karena kita adalah saudara sebangsa setanah air. Jangan lagi  dibeda-bedakan,” tandas Djarot saat menghadiri perayaan Tahun Baru Imlek disejumlah lokasi di Medan sejak, Kamis (15/2/2018) malam hingga Jumat (16/2/2018).

Kenapa harus setia? Karena kita bekerja dan mencari rezeki di tanah air Indonesia. ‘’Jangan tanya apa yang diberikan bangsa ini ke kita. Tapi tanyalah apa yang kita berikan kepada bangsa ini,’’ sebut Djarot.

Dalam perayaan Tahun Baru Imlek ini, Djarot memohon doa dan dukungan seluruh keluarga besar Tionghoa dalam perhelatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara pada 27 Juni 2018. 

‘’Pasangan nomor urut 2 yakni Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus bertekad membangun Sumatera Utara guna mencapai kesejahteraan masyarakatnya tanpa membeda-bedakan daerah mayoritas maupun minoritas. Kami ingin Sumut secara keseluruhan itu hebat,’’ ucapnya (SB/Husni L)

Comments