Djarot Mania Deklarasi: Bertekat Akan Kurangi Golput

Djarot Mania dideklarasikan (f/SB/AR)

Sentralberita| Medan~Mengurangi golput dalam pilkada Sumatera Utara,  relawan Djarot Mania bertekad untuk mengajak kaulamuda memberikan hak suaranya saat pesta demokrasi pada Pilgubsu 2018 medantang, sebagai kontribusi bagi masyarakat untuk mengantarkan Djarot-Sihar ke kursi Sumut 1.

Relawan Djarot Mania  yang mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan Djarot-Sihar pada pilgubsu bulan uni 2018 mendatang , dilaksanakan disalahsatu lokasi terbuka di Jalan Balaikota Medan, Minggu (4/2/2018) malam yang  dihadiri calon gubernur dan wakil gubernur Sumut,  Djarot Syaiful Hidayat dan Sihar Sitorus,  anggota DPRD Sumut, Brilian Muchtar dan pembina Djarot Mania Panda Nababan serta ratusan relawan Djarot Mania.

Kehadiran Djarot Syaiful Hidayat sebagai bakal calon gubernur  Sumut nantinya diharapkan dapat mendongkrak suara dari kaulamuda untuk dapat memberikan kontribusi bagi Sumut dengan menggunakan hak suaranya pada saat pemilihan kepala daerah Sumatera Utara.

Ketua umum Djarot Mania, Hardiyanto Kenneth mengatakan, Djarot Mania dibentuk di Jakarta saat Pilgub DKI dan sasaran Djarot Mania kepada kaulamuda untuk dapat bergabung dan nantinya tidak menjadi golput pada Pilgubsu mendatang,

“Karena dinilai ramah dan lembut,  maka dari itu Djarot Mania berani dan berniat untuk mendukung Djarot-sihar di Pilgubsu mendatang memberikan kontribusi bagi kampung halaman,”

Sementara itu Djarot Syaiful Hidayat mengatakan, hadirnya Djarot Mania di Sumut sangat diapresiasi, karena Djarot Mania didominasi kaulamuda dari berbagai kampus di Sumut untuk menurunkan angka golput.

Deklarasi Djarot Mania ini diakhiri dengan pemberian baju yang dipakaikan langsung oleh ketua umum Djarot Mania Hardiyanto Kenneth serta penyerahan stiker Djarot Mania yang diberikan langsung oleh  Sihar Sitorus kepada ketua Djarot Mania Sumut Asril Siregar. (SB/AR)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.