Seorang Remaja Bunuh Karyawati BPR

Ilustrasi

Sentralberita| Jateng~Satreskrim Polres Boyolali, Jawa Tengah berhasil menangkap pelaku pembunuhan Dera Dewanti Dirgahayu (38), karyawati BPR Karanganyar, yang mayatnya ditemukan di persawahan, Boyolali, Senin (22/1) lalu. Pelaku berinisial KY yang merupakan tetangga korban masih berusia 21 tahun.

Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi mengatakan, pada awalnya tak ada niatan pelaku untuk membunuh korban. Pelaku hanya akan melakukan pencurian di rumah korban. Namun saat beraksi, korban yang terbangun berteriak. Karena panik, pelaku kemudian menyumbat mulut korban.

“Pelaku ini masuk dari pintu belakang, kemudian naik ke genteng dan turun melalui plafon. Setelah mulut disumbat, korban ini pura-pura pingsan biar tidak dilakukan kekerasan. Tapi setelah pelaku mau keluar korban berteriak lagi. Saat itulah pelaku kembali menyumbat mulut dan mengikat tangan korban. Korban kehabisan napas dan meninggal,” jelas Kapolres, saat menggelar konferensi pers, Minggu (28/1).

Kapolres juga mengungkapkan, jika pelaku tersebut bukan seorang residivis. Ia melakukan pencurian karena kehabisan uang.

“Jadi menurut pengakuannya, pelaku ini kalah judi dan kehabisan uang. Kemudian mencuri ke tetangganya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.