Laga Kambing di Jalan Raya, Satu Tewas Satu Sekarat

Korban laga kambing di jalan raya tampak berserakan di atas badan jalan (F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Dua sepeda motor tanpa plat nomor Polisi (Nopol) terlibat tabrakan di Jalan Lintas Bandar Pulo – Pulo Raja atau tepatnya di desa Aek Nagaga Kecamatan Rahuning, Senin sore (1/1) sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi dihimpun, kejadian tragis itu berawal saat sepeda motor yang dikemudian Bari Setiawan (22) warga Dusun II desa Lobojiur Kecamatan Aek Kuasan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bandar Pulo, diduga terlampau melebar saat akan mendahului kendaraan yang ada didepannya.

Kemudian saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikemudian Ramadani (20) warga Dusun I Pulu Malaha desa Suka Rame Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura dan kedua sepeda motor itu pun bertabrakan,”brak”, Bari Setiawan tewas dalam perjalanan saat akan dibawa menuju Puskesmas oleh warga setempat sementara Ramadani sekarat.

Hal itu diterangkan Amir (41) warga setempat saat dikonfirmasi, Selasa (2/1) melalui selulernya, “sempat jadi tontonan warga yang melintas, kemudian oleh warga kedua korban dilarikan ke Puskesmas terdekat, namun naas salah satu korbanya meninggal dunia dalam perjalanan,” ujar Amir.

Terpisah Kasat Lantas Polres Asahan AKP Hendri Aritonang dikonfirmasi melalui Kanit Laka Iptu Rusdi membenarkan kejadian itu,”benar telah terjadi kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua sepeda motor tanpa Nopol di Jalan Lintas Bandar Pulo – Pulo Raja kemarin sore, satu korbannya meninggal dunia,” jelas Iptu Rusdi.

Korban tewas mengalami luka cukup serius dibagian wajah dan mengalami pendarahan dari hidung, sementara korban yang masih kritis mengalami luka pada bagian wajah dan dada sebelah kiri robek, tambahnya.

Perlu diingatkan kembali, bagi pengendara kendaraan bermotor agar lebih berhati – hati saat berkendaraan di jalan raya, karena bisa berakibat fatal baik bagi dirinya atau orang lain, himbau Iptu Rusdi. (SB/susilawadi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.