Guru Ngaji Pun Diundang Ngunduh Mantu Presiden, Begini Ungkapan Perasaanya

Sentralberita| Medan~Hafifah Lubis didampingi suaminya, Armadani Siregar merasa bahagia, karena diundang ke Bobby Nasution, walau mereka hanya keluarga biasa.

“Saya guru ngaji. Saya kenal keluarga ini juga baru empat bulan lalu, saat lahiran anak kakak Bobby di Sei Bilah. Waktu itu, kami ngaji bareng sama ibunya Bobby. Di situlah saya dikenal sama keluarga ini,” ujar Hafifah seraya memegang erat undangannya.

Semenjak perkenalannya dengan ibunda Bobby, Ade Hanifah Siregar, ia pun sering ikut pengajian di rumah orangtua Bobby.

“Satu minggu sekali, saya mengikuti pengajian di sini (kediaman Bobby),” ujarnya, Minggu (19/11).
Ia mengaku, tidak menyangka akan mendapat undangan tersebut, karena dia hanya kalangan biasa, sedangkan yang menikah adalah anak Presiden Indonesia.

“Nggak nyangka bakalan dapat undangan ini. Yang ngasih undangan, ibunya Bobby langsung. Senang pokoknya. Ini anak Presiden soalnya yang menikah. Saya hanya guru ngaji, suami saya hanya mocok-mocoknya,” ujarnya.

Ia berharap ke depan sering diundang keluarga Bobby untuk mengaji. “Kalau bisa dapat kerjaan mengaji dari Kahiyang. Tapi, begini saja sudah senang sekali,” ujarnya seraya tersenyum.

Saat acara Ngunduh Mantu, Hafiffah akan hadir bersama rekan-rekannya sepengajian.”Nanti datang sama suami dan jemaah pengajian yang lain,” katanya seraya memagang undangan yang diterimanya. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.